Sukses

Fashion

Adu Gaya Glamor Gigi Hadid-Zendaya Dibalut Kain Sari khas India di Acara NMACC

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zendaya menghadiri hari kedua acara peluncuran akbar Nita Mukesh Ambani Cultural Center (NMACC) pada (1/4/2023) di Mumbai, India. Kedua bintang ini tampil glamor dibalut kain Sari khas India yang mewah.

Gigi Hadid muncul di karpet merah mengenakan sari berwarna gading dan emas yang cantik karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Supermodel 27 tahun itu memadukan rok chikankari tipis dengan blus lengan pendek berkilau dengan jumbai tebal yang terinspirasi oleh Kamasutra.

Penampilan ibu Khai Hadid Malik itu dilengkapi dengan anting-anting dan gelang emas yang dipasangkan penuh di pergelangan tangannya. Wajahnya dipoles makeup glam, sementara rambutnya ditata sleek up-do memberikan daya tarik yang edgy dan maksimalis.  

Tampilan Zendaya Dibalut Kain Sari

Tak kalah memukau, Zendaya mengenakan sari biru tua dan emas yang menakjubkan. Sari yang dirancang dan dihias khusus oleh desainer India Rahul Mishra itu dihiasi dengan manik-manik burung emas dan kereta tipis yang dramatis serta rok yang menampilkan desain bunga berwarna-warni yang indah. 

Dia melengkapi pakaiannya yang berani dengan gelang perak berkilauan dan anting-anting perak saat dia berpose badai di pesta mewah itu.

Bintang Dune itu menata rambut coklatnya dengan sanggul rendah yang glamor dan memperkuat wajahnya yang mencolok dengan palet eyeshadow emas yang berkilauan.

Selain Gigi Hadid dan Zendaya, sejumlah bintang papan atas lainnya turut hadir dalam acara tersebut. Seperti bintang Spiderman sekaligus pacar Zendaya, Tom Holland, Priyanka Chopra, Nick Jonas, Karlie Kloss, Emma Chamberlain, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading