Sukses

Fashion

6 Tampilan Almira, Cucu Pertama SBY yang Kini Beranjak Remaja Kenakan Gamis hingga Kebaya saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Di momen lebaran tahun ini, keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berkumpul dengang keluarganya dari anak-anaknya, menantu, hingga cucu-cucunya. Seperti biasanya, keluarga SBY pun berfoto bersama setelah sholat Ied di Cikeas. 

Foto-foto tersebut pun telah dibagikan oleh sang menantu Annisa Pohan, di Instagram pribadinya @annisayudhoyono. Namun yang mencuri perhatian ialah cucu pertama SBY, yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono. P

utri Agus dan Annisa ini terlihat manglingin karena kini ia telah beranjak menjadi gadis remaja. Kini ia berusia 14 tahun, wajahnya pun mewarisi kecantikan sang ibunda.  Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Almira tampil mengenakan pakaian kompak bersama kedua orangtua. Ia tampil dengan dress royak blue lengkap dengan bordirannya. Gadis ini pun nampak mengenakan selendang organza mnenutupi kepalanya.

Dengan rambut panjang tergerai, Almira kompak mengenakan gamis organza broken white dengan detail bordiran dari tasikmalaya dengan kain dasar tenun Garut.

Almira juga nampak cantik dengan gaya rambut ikat belakang dengan poni panjang menjuntai dibalut gamis putihnya.

Busana selanjutanya, Almira dan keluarga mengenakan dress warna cokelat keemasan bermotif dengan ruffle di bagian depan.

Wajah Almira semakin memancarkan pesonanya ketika mengenakam kebaya baby blue lace dengan hiasan organza di lengan. Ia pun nampak bermakeup cukup terlihat.

Sebagai bonus, saat perayaan Hari Kartini Annisa Pohan dan Almira tempil mengenakan kebaya hitam brokat khas Jawa lengkap dengan bordiran keemasan. Wajahnya pun dipoles makeup natural dengan mengenakan hiasan kembang goyang pada rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading