Sukses

Fashion

Kembali Dirujak Netizen, 6 Gaya Busana Rachel Vennya Saat Lebaran ke Dua Disebut Kostum Halloween

Fimela.com, Jakarta Sama seperti publik figure lainnya, Rachel Vennya juga memamerkan potret kebersamaan bersama keluarga bahkan mantan suaminya saat merayakan lebaran. Ia pun membagikan ootdnya dari hari pertama dan keduanya.

Di hari pertama ia tampil mengenakan pakaian serba putih dari atasan sleevless bertali dipadukan outer lengan panjang bahan organza serta celana model cutbraynya. Model dan warna pakaian tersebut pun serasi dengan kedua anaknya dan suaminya. 

Xabiru mengenakan atasan lengan pendek bertali dipadukan celana panjangnya. Lalu, Chava mengenakan dress dengan variasi yang sama. Sementara itu, sang mantan suami, Okin pun tampil senada dengan Xabiru. 

Di lebaran kedua, Rachel Vennya memilih busana warna pink salmon yang serasi dengan kedua anaknya. Rachel mengenakan dress tanpa lengan yang dipadukan selendang biru. Dress terlihat unik dengan bahan organza dengan aksen biru model renda yang serasi dengan anak perempuannya.

Sayangnya, dress ini justru mendapat beberapa komentar negatif seperti disebut mirip kostum halloween. 

“Ini hari raya bukan Halloween. Kenapa bajunya kaya karnaval Halloween,” tulis netizen di kolom Instagramnya. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Rachel mengenakan dress salmon yang kembaran bersama putrinya. Dan warna serasi dengan Xabiru

Dress tersebut memiliki model spaghetti strap dengan aksen renda biru di bagian dada.

Dress pun semakin unik dengan tambahan outer organzanya.

Untuk makeup, ia tampil glowing dengan blush on pink dan lipstik glossynya. Alis on fleeknya pun menjadi ciri khas Rachel.

Sementara itu, Xabiru mengenakan atasan kemeja dipadukan outer asimetrisnya. Dan sang putri tampil dengan dress yang menyerupai sang mamah.

Di lebaran pertama, Rachel bersama kedua anaknya dan mantan suami tampil serba putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading