Sukses

Fashion

Parade Gaun Pernikahan Menawan Sofia Richie hingga Detail Penampilan yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Dipersunting oleh Elliot Grainge yang merupakan pendiri label rekaman 10K Projects sekaligus anak pemilik Universal Music, pernikahan Sofia Richie jadi sorotan. Di hari bahagianya ini, Sofia Richie tampil dalam balutan tiga gaun cantik dari jenama fashion Chanel.

Sofia Richie berhasil wujudkan pernikahan impiannya. Bagai ratu sehari, ia merayakan pernikahannya di Hotel du Cap-Eden-Roc, kawasan pantai French Riviera. Foto-foto momentum syahdu dan bahagia tentu tersebar di media sosial. Putri kedua dari Lionel Richie ini mengenakan koleksi musim gugur dari Chanel 2023.

Detail gaun yang menawan

Perempuan berusia 24 tahun ini mengenakan gaun dengan potongan halter berdetai scallop. Gayanya kian menawan dan mewah dengan tampilan rambut updo yang sederhana. Kesempurnaan kian lengkap dalam semata veil yang menawan. Detail sempurna menjadi kunci dari gaun Sofia yang mencuri atensi.

Chanel menjadi jenama fashion di balik kesuksesan gaun Sofia Richie

Dalam pestanya tersebut, Sofia Richie bekerjasama dengan Virginie Viard untuk wujudkan gaun impiannya, Ia menciptakan gaun pesta hingga gaun after party bernuansa putih. Mereka sudah berteman bertahun-tahun dan Elliot dekat dengan saudara Sofia, Miles. Sangat menyenangkan Sofia berkencan dengan orang yang disetujui dan disukai keluarganya," kata sumber kepada Entertainment Tonight.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading