Sukses

Fashion

Lenny Kravitz Didapuk Jadi Global Ambassador Terbaru Jaeger-LeCoultre, Susul Anya Taylor Joy

Fimela.com, Jakarta Musisi rock, penyanyi, penulis lagu, dan aktor legendaris Lenny Kravitz didapuk sebagai duta global terbaru merek jam tangan Swiss Jaeger-LeCoultre.

Sejak awal karirnya, Lenny Kravitz sangat orisinal, selalu mengikuti jalannya sendiri, teguh dalam visi artistiknya. Dengan kesejajaran yang kuat antara filosofi kreatifnya dan filosofi Jaeger-LeCoultre membuatnya terpilih sebagai duta global terbaru merek tersebut.

“Dengan kesenian, daya cipta, dan kemampuannya untuk melampaui genre, Lenny melambangkan nilai dan gaya Jaeger-LeCoultre. Kami senang dia mewakili Maison kami,” kata Catherine Rénier, CEO Jaeger-LeCoultre dalam keterangan Rilis yang diterima Fimela, (27/4/2023).

 

Dikenal Sebagai Penggemar Jam Tangan

Lenny mengungkapkan bahwa  dia telah menjadi penggemar jam tangan sejak masa mudanya dan dia merasa filosofi kreatifnya sejajar dengan Jaeger-LeCoultre. 

“Bagi pencipta, hal terpenting adalah menemukan suara mereka, mengetahui apa yang mereka wakili dan setia pada visi mereka – sementara selalu tetap terbuka untuk cara berpikir baru,” katanya. 

“Saya merasa sangat tertarik dengan Jaeger-LeCoultre. Cara mereka menggabungkan keahlian, desain, dan fungsi tingkat tinggi dalam jam tangan mereka – itu benar-benar selaras dengan saya,” tutur Lenny.

Salah satu jam tangan favorit Lenny adalah Reverso, yang dikenakannya saat tampil di acara Oscar 2023. Ikon desain yang langsung dapat dikenali, Reverso adalah pasangan ideal untuk pria yang selera gaya bawaannya diakui tahun lalu oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA) dengan penghargaan 'Fashion Icon'. Memadukan pengaruh bohemian tahun 1970-an dengan gaya klasik rockstar dan pernyataan fashion-forward, keanggunan Lenny yang acuh tak acuh bahkan membuat pakaiannya yang paling berani sekalipun terlihat mudah dan tak lekang oleh waktu.

“Di luar fungsi jam tangan, gaya sangatlah penting. Tampilannya dan kesesuaiannya di pergelangan tangan kamu. Kamu harus benar-benar terhubung dengannya,” tambahnya. 

“Karya Jaeger-LeCoultre saya terasa seperti selalu ada, menyatu dengan saya dan gayanya benar-benar tak lekang oleh waktu. Kamu benar-benar dapat menjadikan jam tangan ini milik kamu sendiri dan saat kamu ingin mengubah suasana hati, mengubah suasana, jam tangan ini selalu pas. Seolah-olah mereka menjadi satu denganmu,” ungkap dia.

Musik Lenny selalu mengambil inspirasi dari rock, blues, funk, dan soul, memadukannya menjadi gaya musik yang unik dan terus berkembang yang dipadukan dengan gaya pribadinya yang khas dan individualistis. Karya desainnya yang terkenal percaya diri dan tak lekang oleh waktu dengan keunggulan modern yang berani. Mirip dengan Jaeger-LeCoultre, karya Lenny dalam semua upaya kreatifnya didorong oleh semangat keingintahuan dan eksplorasi yang konstan. Dia memadukan segudang pengaruh dan inspirasi dengan ide-ide inovatif sehingga setiap kreasi baru segar, menarik, dan khas miliknya.

Dengan demikian, Lenny Kravitz akan menjadi bagian dari keluarga Jaeger-LeCoultre bersama Anya Taylor-Joy yang lebih dulu menjadi duta besar merek tersebut. Disebutkan, keduanya juga telah menyelesaikan syuting kampanye baru untuk Jaeger-LeCoultre, yang akan dirilis pada bulan Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading