Sukses

Fashion

Kolaborasi H&M dan Mugler Meluncurkan Koleksi Terbaru dengan Perayaan Spektakuler di New York City

Fimela.com, Jakarta Fashion bukan hanya tentang memakai pakaian yang trendi atau mahal, tetapi juga merupakan bentuk ekspresi diri dan transformasi. Perlu dipahami bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan diri melalui fashion. Dilansir dari InStyle, fashion dapat membawa perubahan yang positif dalam hidup seseorang. Misalnya, berpakaian dengan pakaian yang cocok dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Hal ini tentunya juga dapat membawa perubahan positif dalam hidup.

Selain itu, fashion juga dapat membantu seseorang untuk memperbaiki citra diri. Dilansir dari Vogue, memilih pakaian yang tepat untuk situasi tertentu dapat membuat seseorang terkesan lebih profesional dan terlihat lebih menarik sehingga dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan orang lain.

Berbicara tentang ekspresi diri melalui fashion, baru-baru ini H&M dan Mugler merayakan kolaborasi mereka dengan pertunjukan spektakuler di New York City. Acara tersebut melibatkan konser, catwalk, dan pesta yang menampilkan berbagai karya fashion yang dipadukan dengan musik, cahaya, dan tarian. Melalui acara ini, H&M dan Mugler ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan identitas diri yang unik.

 

H&M X Mugler sukses menghadirkan koleksi dengan sentuhan futuristik dengan aksen yang berani

“Acara ini merupakan momen budaya penghargaan untuk sejarah panjang Mugler dalam menyambut orang-orang ke dalam dunia transformasi dan ekspresi diri. Ketika Anda berpikir tentang Mugler, Anda berpikir tentang show-stopping fashion dan sandiwara catwalk, dan ini terpancar malam ini." jelas Ann-Sofie Johansson, Creative advisor H&M seperti tertulis dilansir dari id.hm.com.

Perayaan kolaborasi pertama kali H&M bersama Mugler, sukses menjanjikan kombinasi yang unik dan menarik dari keduanya. Koleksi H&M x Mugler yang dihadirkan memiliki sentuhan futuristik dengan penggunaan bahan-bahan yang inovatif dan aksen yang berani. Koleksi ini juga menyatukan keberanian Mugler dalam menggunakan bentuk dan detail yang unik dengan keahlian H&M dalam menciptakan pakaian yang stylish dan terjangkau.

Disamping itu, kolaborasi yang ditampilkan oleh H&M dan Mugler bukan sekedar mode saja, melainkan memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mengekspresikan diri mereka melalui busana yang unik dan penuh keberanian. Lookbook dari koleksi terbaru ini juga telah dirilis untuk memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang bisa mereka harapkan dari koleksi terbaru H&M x Mugler.

Perayaan kolaborasi H&M X Mugler yang super megah ini turut dihadiri oleh 800 tamu termasuk selebritas yang diantaranya grup musisi Shygirl, Amaarae, dan Eartheater. Dalam perayaan ini, para selebritas hadir dengan mengenakan penampilan eksklusif dari koleksi baru H&M X Mugler.

 

Pesta perayaan kolaborasi H&M dan Mugler mengusung konsep bebas berekspresi

“Rasanya luar biasa bisa tampil mengenakan koleksi Mugler H&M. Ketika Anda memikirkan sejarah Mugler, Anda memikirkan begitu banyak momen musik ikonik dan pertunjukan yang luar biasa, maka merupakan suatu kehormatan untuk disertakan dalam visi Casey untuk perayaan spesial ini.” ucap Shygirl.

Kolaborasi antara H&M dan Mugler telah menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan penggemar fashion di seluruh dunia. Kolaborasi ini juga menunjukkan bagaimana fashion dapat menjadi sarana untuk bertransformasi dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas dan berani.

“Mugler selalu menjadi rumah dengan banyak jiwa budaya, dan acara ini merupakan perayaan kolaborasi kami dengan musik, tarian, dan pertunjukan. Itu adalah perayaan ideal koleksi Mugler H&M, dan cara yang sempurna untuk menyambut orang-orang ke dunia kita. Pesta malam kami pastinya tak akan terlupakan karena pesta ini dibangun dengan kebebasan, ekspresi pribadi, dan busana yang berani dan bebas." ucap Casey Cadwallader, Creative Director Mugler.

Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi terbaru H&M X Mugler, para pelanggan dapat mengunjungi official website H&M https://id.hm.com/ .

 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading