Sukses

Fashion

Gaya Y2K Lisa Blackpink Di Video Klip Berkolaborasi dengan Taeyang BigBang, Kenakan Underware Short Rp5 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Taeyang BigBang resmi comeback dengan merilis mini album  “Down to Earth”. Shoong! pun menjadi salah satu lagu hitz dari album terbarunya tersebut.

Menariknya, dalam single Shoong! Taeyang berkolaborasi dengan Lisa Blackpink dan telah merilis video performance di kanal YouTube THEBLACKLABEL pada Selasa (25/4/2023). Tentu penggemar BLACKPINK, BLINK maupun penggemar BIGBANG yang sering disebut VIP begitu antusias dengan dirilisnya lagu dari kedua bintang K-Pop tersebut.

Dilansir dari RollingStone pada Selasa (25/4/2023), Taeyang yang berkolaborasi lewat lagu terbarunya, mengingat kembali saat pertama kali melihat Lisa Blackpink di audisi YG Entertainment (agensi yang menaungi BingBang dan Blackpink).

Lisa sempat jadi back dancer di salah satu video musik Taeyang, Ringa Linga yang diunggah pada tahun 2013 lalu. Maka, Taeyang telah mengenal Lisa dari era audisi main dancer BLACKPINK tersebut, Taeyang mengungkap bahwa ia telah yakin Lisa akan sukses sejak saat itu.

Tak hanya vocal dan dance nya yang mencuri perhatian, Lisa pun tampil totalitas dengan outfit yang ia kenakan di video musik tersebut. Seperti apa penampilan Lisa? Yuk intip.

Penampilan Outfit Lisa Blackpink

Movie Shoong! hadir dengan nuansa R&B, dibuka dengan beat lebih mengentak. Dalam video tersebut Lisa tampil mengenakan gaya Y2K dengan atasan crop top long sleeve motif Nascar Jeff Gordon. 

Atasan tersebut dipadukan dengan cargo pants kebesaran warna hitam seharga sekitar Rp4,6 jutaan dilihat dari laman akun Instagram @blackpinks.style4. Serta memerlihatkan underwear short seharga Rp5,9 jutaan dengan warna hitam putih. 

Lisa pun menambah penampilannya mengenakan kalung liontin lambang salib merah seharga Rp4,6 jutaan dan kalung mutiaranya. Serta sepatu boots hitam dari Dr Marten seharga Rp3.5 jutaan. 

Sedangkan rambut hitam panjang keritingnya dikuncir dua model kepang dengan ciri khas poni depannya. Ia pun memerlihatkan anting hoopsnya. Untuk makeup, ia tampil dengan riasan natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading