Sukses

Fashion

Rihanna Keluar Makan Malam Bergaya Ekstra, Bak Menghadiri Met Gala 2023 DuaHari Lebih Cepat!

Fimela.com, Jakarta Gaya Rihanna merupakan yang paling dinantikan setiap Met Gala dari tahun ke tahun. Rihanna muncul di New York akhir pekan ini, dengan outfit sesuai dengan tema Met Gala 2023.

Met Gala tahun ini memberikan penghormatan kepada mendiang desainer Karl Lagerfeld. Beberapa tamu undangan VIP di karpet merah didorong untuk berpakaian yang 'menghormati Karl.'

Di dalam gedung pun, para tamu akan melihat sekilas pameran baru The Metropolitan Museum of Art 'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty' dan menjelajahi karyanya di rumah mode seperti Chanel, FENDI, dan Chloe. Rihanna terlihat meninggalkan sebuah restoran mengenakan koleksi Chanel musim gugur 1994, yang dirancang oleh Karl sendiri.

 

Penampilan ekstra Rihanna

Rihanna mengenakan jaket bulu palsu Chanel berwarna hitam-putih dan kacamata hitam berlogo 'CC.' Rihanna terlihat menyemarakkan penampilannya dengan gaun putih dari Coperni, strappy heels Amina Muaddi, dan topi bulu tiruan khusus oleh Benny Andallo.

Ini adalah potongan-potongan Chanel tahun 90-an yang sebenarnya sangat siap untuk Met Gala tahun ini. Menurutmu, bagaimana penampilan Rihanna di Met Gala 2023 nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading