Sukses

Fashion

Gaya Boyish Maksimal Kristen Stewart Jadi Sorotan di Met Gala 2023

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart sudah pasti tidak akan melewatkan gelaran Met Gala tahun. Tema Met Gala 2023 yang mengangkat sosok sahabatnya, Karl Lagerfeld, membuat Kristen Stewart menjadi salah satu yang bersemangat menghadiri Met Gala tahun ini.

Met Gala 2023 kembali digelar dengan di The Metropolitan Museum of Art. Tahun ini, Met Gala secara khusus mengenang kembali sosok legenda fashion dunia, Karl Lagerfeld dalam pemilihan tema. Tema dari Met Gala 2023 sendiri adalah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Bukan penampilan anggun dan feminin yang diperlihatkan Kristen Stewart di gelaran Met Gala 2023. Ia justru memilih tampilan boyish dengan mengenakan cropped black and white blazer dari Chanel. Koleksi ini merupakan bagian dari salah satu koleksi lawas Chanel Resort di 2017.Dipadukan dengan button down shirt dan Three-Pronge Black Tie.

 

Tampil super boyish

Tampilan Boyish Kristen Stewart diperkuat dengan low-rise pants berwarna hitam, cropped trousers, dan loafers hitam putih. Belt hitam dengan logo Chanel berwarna emas bikin penampilan Kristen semakin terlihat trendy.

Kristen Stewart memaksimalkan penampilan boyish-nya dengan No Makeup Makeup look. Bahkan dibuat gaya mata sayu dengan messy short hair untuk kesan rebel pada penampilan Kristen di Met Gala 2023.

 

Kedekatannya dengan Karl Lagerfeld

Kedekatan Kristen Stewart dengan Karl Lagerfeld bukan hanya sekadar hubungan brand ambassador dengan desainernya. Keduanya kerap terlibat dalam banyak kampanye yang membuat Kristen dan Karl semakin akrab.

Ketika Karl dikabarkan meninggal dunia, Kristen Stewart menjadi salah satu sosok yang terpukul. Ia tidak hanya kehilangan desainer andalan melainkan juga kehilangan sahabat yang memahami gayanya berbusana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading