Sukses

Fashion

Gaya Feminin Edgy Kristen Stewart dengan Gaun Chanel dan Rambut Mixie di Festival Film Internasional Berlin

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart tiba di upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 2023 di Berlinale Palast, Berlin, Jerman pada hari Kamis (16/2) waktu setempat. 

Penampilan bintang Twilight itu sukses mencuri atensi. Kristen Stewart tampil ultra feminin dalam balutan gaun lansiran Chanel SS23 Couture Collection.

Gaun berwarna putih itu menampilkan rok panjang berlapis organza. Korset putih disulam dengan desain flora dan fauna, dan sabuk abu-abu yang dilapisi bunga putih memanjang hingga ke tali bahu.

Duta Chanel itu melengkapi gayanya dengan kalung choker berkilauan yang dihiasi pita perak dari Chanel High Jewelry 18k White Gold, Platinum and Diamonds. Dia juga mengenakan sepasang sepatu putih bertali yang menyalurkan era kerajaan. 

Sentuhan Edgy Pada Gaya Rambut Mixie

Dia juga memberikan sentuhan edgy pada penampilannya dengan gaya rambut mixie, potongan rambut perpaduan mullet dan pixie.  

Versi gaya rambut mixie ala Kristen Stewart adalah bagian belakang rambut dibuat dengan potongan mullet. Sementara bagian depan perpaduan shaggy dan crop seperti pixie cut.

Jadi Presiden Juri

Di momen ini, Kristen Stewart menghadiri pemutaran perdana film "She Came to Me". Kristen Stewart sendiri merupakan presiden juri dalam festival film yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-73 tahun itu

Kristen Stewart terus memukau banyak orang dengan penampilannya di festival film. Pada hari Kamis, untuk konferensi pers Juri Internasional, dia berpenampilan penuh warna dalam balutan jaket Chanel putih, hitam dan oranye dengan celana yang serasi. 

Festival Film Internasional Berlin berlangsung dari Kamis hingga 26 Februari. Ini pertama kali dibuat pada tahun 1951 pada awal Perang Dingin sebagai, menurut situs resminya, sebuah "pameran dunia bebas". Tahun ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun festival diadakan secara langsung. Di antara daftar film yang akan tayang perdana adalah "Afire" dan film dokumenter "Superpower", yang disutradarai oleh Sean Penn dan Aaron Kaufman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading