Sukses

Fashion

Parade Gaun-Gaun Indah di Met Gala, Bukti Penghargaan Kepada Karl Lagerfeld yang Nyata

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2023 digelar di Metropolitab Museum of Art di New York. Pada kesempatan ini, "Karl Legerfeld: A Line of Beauty," menjadi tema yang diangkat. Gelaran ini menjadi momentum penghormatan kepada Karl Legerfeld, desainer yang sukses membesarkan sejumlah jenama fashion dunia seperti Chanel, Fendi, dan juga sosok di balik penggalangan dana The Met's Costume Institue.

Menjadi sebuah ajang yang sangat dinantikan, para selebritas yang hadir juga mempersiapkan penampilan mereka sebaik mungkin. Melangkahkan kaki di Red Carpet Met Gala 2023 menjadi momentum yang dinantikan oleh para pewarta dan juga publik. Dari tahun ke tahun, momentum red carpet di Met Gala menjadi ajang yang tak pernah gagal mencuri perhatian.

Lalu, bagaimana penampilan para selebritas dengan gaun menawan di atas Red Carpet Met Gala 2023? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Anne Hathaway

Pada kesempatan ini, Anna Hathaway mengenakan gaun dengan aksen cut out karya Donatella Versace. Kali ini desain yang hadir menampilkan gaya paduan Versace dan Chanel. Aksen tweed, mutiara, paduan desain powerful dan feminin sukses curi atensi di karpet merah.

 

2. Aubrey Plaza

Penampilan AUbrey Plaza juga tak kalah menarik perhatian. Meskipun terlihat sederhana, gaun klasik karya Stella McCartney tampil mewah. Aksen seperti rantai bernuansa silver yang bold menambah penampilan gaun yang kian sempurna. 

3. Salma Hayek

Salma Hayek tampil menawan dalam balutan gaun glamor rilisan Gucci. Pada kesempatan ini, Ia tampalk mengenakan gaun dengan aksen mutiara menjuntai disertai tampilan dress bertumpuk dengan material paduan tulle dan kulit. 

4. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra tampil menawan dalam gaun elegan dan grande rancangan Valentino. Bernuansa monokrom, tampilannya begitu menawan dengan dress berpotongan high slit yang menjanjikan. 

5. Madelyn Cline

Gaun elegan Madelyn Cline menjadi daya tarik yang smepurna di Met Gala 2023. Ia tampak mengenakan gaun dengan aksen fringe bernuansa silver rancangan Stella McCartney. Tampilannya begitu elegan dengan makeup dan gaya rambut sleek yang sempurna. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading