Sukses

Fashion

15 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2023, Anne Hathaway hingga Rihanna

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2023 resmi digelar pada 1 Mei 2023  di Metropolitan Museum of Art di New York City. Tema yang diusung tahun ini adalah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, sebagai penghormatan dan perayaan warisan Karl yang pernah menjadi desainer rumah mode terkenal seperti Balmain, Patou, Chloé, Fendi, Chanel, dan label eponimnya sendiri.

Sederet selebriti dunia yang hadir tampil dengan busana terbaik yang menunjukkan ciri khas rancangan desainer legendaris itu. Desain Karl Lagerfeld sendiri terkenal dengan menggunakan banyak tweed, mutira, rantai, dan bunga kamelia. Karl juga dikenal menyukai palet warna hitam dan putih.

Di bawah ini, Fimela telah merangkum beberapa tampilan karpet merah terbaik Met Gala 2023. Mulai dari Anne Hathaway hingga Rihanna, berikut selebriti dengan busana terbaik di Met Gala tahun ini.

 

1. Dua Lipa yang didapuk menjadi co-chair Met Gala tahun ini tampil memukau dengan gaun couture Chanel musim Fall/Winter 1992 yang awalnya dikenakan Claudia Schiffer di runway, serta kalung berlian 100 karat dari Tiffany & Co.

2. Anne Hathaway mengenakan gaun dengan aksen cut out karya Donatella Versace. Desain gaunnya menampilkan paduan bahan tweed sebagai ciri khas Chanel dan ornamen peniti Versace yang ikonis.

3. Kendall Jenner tahun ini mengenakan bodysuit berkilauan hitam dan putih dengan lengan panjang, yang dipadankan dengan boots super tinggi, serta 60s inspired ponytail. Unik dan seksi!

4. Gigi Hadid mengenakan ansambel Givenchy Haute Couture, ia memadukan bustier dan celana pendek berbalut tulle berpola, ditambah mutiara.

5. Rihanna menutup Met Gala tahun ini dengan sempurna, mengenakan kreasi Valentino Haute Couture rancangan Pierpaolo Piccioli. Ia menggunakan silk faille dress dan jubah berhiaskan 30 bunga kamelia.

6. Kristen Stewart tampil boyish mengenakan cropped black and white blazer, salah satu koleksi lawas Chanel Resort di 2017. Ia memadukannya dengan button down shirt dan Three-Pronge Black Tie.

7. Billie Eilish tampil gothic glam dalam balutan sheer gown dan gloves karya Simone Rocha.

8. Doja Cat tampil glamor dan jenaka mengenakan ansambel Oscar de La Renta yang terinspirasi dari kucing kesayangan Karl Lagerfeld, Choupette.

9. Michaela Coel, salah satu co-host tahun ini tampil bak goddess mengenakan gaun yang terdiri dari 130.000 lansiran Schiaparelli.

10. Jenna Ortega yang dikenal dengan gaya gothic-nya tampil dalam ansambel Thom Browne. Mengenakan korset, rok acak-acak, dan platform oxford.

11. Cardi B menggunakan gaun pesta hitam terstruktur yang dipenuhi ornamen bunga mawar besar karya Chenpeng Studio.

12. Bad Bunny tampil stunning dalam ansambel putih dari Jacquemus, menampilkan kereta bunga kamelia bersulam sepanjang 26 kaki. Di balik jas-nya, terdapat gambar Casa Malaparte yang dicetak khusus oleh Karl Lagerfeld tahun 1997.

13. Jeremy Pope membawa drama di Met Gala 2023 dengan mengenakan jubah sifon sutra sepanjang lebih dari 30 kaki bergambar Karl, lansiran brand Balmain.

14. Nicole Kidman tahun ini mengenakan gaun Chanel Haute Couture dari tahun 2004 yang sebelumnya dikenakan dalam iklan Chanel No. 5 di tahun yang sama, disutradarai oleh Baz Luhrmann.

15. Co-chair Met Gala tahun ini, Penélope CRUZ hadir dengan gaun pengantin haute couture Chanel Vintage dari koleksi Spring/Summer 1988.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading