Sukses

Fashion

10 Pesona Publik Figure Asia Hadir di Met Gala 2023, Didominasi Korea Selatan hingga India

Fimela.com, Jakarta Tahun demi tahun, Met Gala mengundang tokoh-tokoh terkenal dari seluruh penjuru dunia ke Metropolitan Museum of Art di New York City—untuk merayakan pembukaan pameran mode tahunannya, yang selalu mengusung tema baru. 

Karpet merah Met Gala yang dipuji sering menarik perhatian semua orang, terutama ketika publik figure favorit hadir di acara tersebut. Untuk tahun 2023, pameran mengangkat tema yang diangkat "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".

Bermimpi untuk mengenang mendiang desainer ternama—yang telah duduk di pucuk pimpinan merek senama, Patou, Balmain, Chloé, Fendi, dan tentu saja Chanel—pameran ini merupakan penghormatan glamor untuk karier dan kehidupannya yang termasyhur. 

Busana yang dikenakan para publik figure pun yang paling ditunggu-tunggu sebab selalu menampilkan busana unik hingga out of the box. Tahun ini, para publik figure pun menggunakan busana bertema 'untuk menghormati Karl'.

Selain bintang hollywood, berikut ini dereran publik figure dari Asia yang hadir di Met Gala 2023 dari model hingga selebritis. Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk intip

Priyanka Chopra tampilan mengenakan strapless dress hitam dengan detail cady bow di bagian samping dari Valentino dirancang khusus untuknya oleh Direktur Kreatif Pierpaolo Picciol dipadukan black faille cape coat dan sarung tangan kulit hitam.

Model Liu Wen mengenakan gaun hitam dan gading dari TORY BURCH khusus yang mengingatkan pada tahun 1950-an, ketika Lagerfeld mendesain untuk Jean Patou. Korset itu dipahat dari barisan pita grosgrain hitam, masing-masing dijahit tangan dan dirancang untuk melengkung di sekitar tubuh. Lapisan tulle hitam dan gading menyebar di bawah rok, disulam dengan banyak bunga organza sutra buatan tangan yang dilukis dengan tangan.

Michelle Yeoh mengenakan slit dress dari Karl Lagerfeld dengan detail off shoulder memiliki lengan pump dan kancing di bagian depan. Ia pun tampil mengenakan kalung silver mewah.

Alia Bhatt tampil dibalut dengan gown dari Prabal Gurung. Ia pun tampil memilih dengan sarung tangan berhias perhiasan perak yang serasi dengan aksesori cincin dan antingnya.

Ashley Park dibalut dress bodycon dari Michael Kors dilengkapi dengan belt hitam dan rantai serasi dengan model kalung dan anting silvernya.

Cai Xu Kun tampil dengan jubah berkilau serasi dengan dasinya dari brand Prada.

Jackson Wang menggenakan busana serba hitam custom dari Louis Vuitton and Cartier. 

Mindy Kaling membuat gaun putih custom dari Jonathan Simkhai. Terdiri dari atasan off shouldet bermotif dipadukan rok panjangnya. 

Jennie tampil dengan mini dress putih vintage tahun 1990an dari Chanel. Ditambahkan dengan sarung tangan hitam panjangnya

Song Hye Kyo hadir di Met Gala mengenakan two piece warna pink dari Fendi. Busana tersebut memiliki detail renda yang indah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading