Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik Kakak Adik The Kardashians di Met Gala, Kim Dibalut Nude Dress, Kendall Tanpa Celana, dan Kylie Mengenakan Gaun Cut Out

Fimela.com, Jakarta The Kardashians kembali tampil out of the box di Met Gala 2023, setelah rumor yang beredar jika mereka tidak akan menginjakkan kaki di karpet merah. 

The Kardashians pun diwakili oleh kakak beradik, Kim Kardasian, Kendall, dan Kylie Jenner.Ketiganya pun datang bersama-sama dengan gaya busana yang berbeda satu sama lain. Kim tampil dengan pakaian warna nude, Kendall serba hitam, sedangkan Kylie tampil membara dengan gaun merahnya.

Kim Kardashian pun melangkah keluar dari Hotel Ritz-Carlton menuju Met Gala dengan putri sulungnya North West yang menunggu di mobil karena anak-anak dan remaja di bawah usia 18 tahun dilarang menghadiri acara tersebut.  Begitu pun Kylie 

“Saya hanya ingin merasa glamor, hanya. Saya mengambil gambar sebelum saya datang dengan saudara perempuan saya," kata Kim saat di red carpet Met Gala melansir New York Post. 

Lalu bagaimana gaya ketiga saudara ini di Met Gala 2023? Yuk intip

Kim Kardashian

Kim mengenakan naked dress pas badan yang dilengkapi dengan mutiara membalut seluruh tubuh. Penampilannya pun dilengkapin manik-manik mutiara yang disampirkan di lehernya dan mengalir ke bagian depan roknya. 

Ibu empat anak ini mengenakan gaun Schiaparelli yang dibuat khusus, yang sebagian besar terdiri dari untaian mutiara, dan korset telanjang.

Agar tidak menghilangkan glamour pearlescent, ia memasangkan gaun sutra dengan sepasang sepatu hak putih dan selendang putih. Serta melangkapinya dengan jubah besar. Dengan gaya makeup glamor dan rambut ditata updo.

Kendall Jenner

Setelah memulai debutnya dengan tren "tanpa celana" pada tahun 2022, model berusia 27 tahun itu terus melanjutkan drama di karpet merah, memilih bodysuit hitam berpayet dengan lengan yang berlebihan dan tidak ada apa-apa di bagian bawahnya.

One-piece yang berkilauan memiliki detail kerah berhias kristal perak dan sepatu bot platinum setinggi langit yang berkilauan. Adapun glamour-nya, Kendall menjaga hal-hal tetap ramping dengan rambut ponytail tinggi dan riasan nude, alisnya yang tebal terlihat penuh.

Kylie Jenner

Sementara itu, Kylie tetap tampil berkelas dengan gaun merah Haider Ackermann yang menampilkan belahan setinggi paha dan potongan bahu.

Pendiri Kylie Cosmetics ini awalnya menyembunyikan gaun Haider Ackermann untuk Jean Paul Gaultier di balik mantel biru muda dengan trim merah, tetapi kemudian dia melepaskan jubahnya untuk memperlihatkan gaun merahnya yang menonjolkan belahan paha dan shoulder cut out.

Melengkapi penampilan dengan ating-anting sederhana yang mempesona dan updo yang berantakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading