Sukses

Fashion

Foto Palsu Selena Gomez di Met Gala 2023 jadi Tampilan Paling Viral Kalahkan Gaun Terfavorit Netizen Milik Anne Hathaway

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez terlihat seperti menghadiri Met Gala 2023 dalam foto yang viral di media sosial Twitter. Padahal, tak ada nama Selena Gomez dalam list tamu ajang mode paling bergengsi tersebut.

Rupanya, itu adalah foto palsu hasil editan Photoshop. Dalam foto tersebut, Gomez mengenakan gaun milik Lily James saat datang ke MEt Gala 2022.

Nude dress berwarna biru itu pun viral di Twitter. Dan Selena Gomez pun menunjukkan kekuatannya dengan hasil statistik, mulai dari orang yang melihat dan menyukai fotonya tersebut.

Ya, mantan kekasih Justin Bieber itu menerima lebih banyak likes daripada tampilan Met Gala asli siapa pun di berbagai platform. Melansir elle.com, akun penggemar berita selebritas, Pop Faction memvalidasi hal tersebut. 

 

Tumbangkan Anne Hathaway

Twitter juga menambahkan konteks pengecekan fakta pada unggahan tersebut. Dengan menunjukkan bahwa Gomez tidak hadir di Met Gala tahun ini.

Namun, lebih dari 22 juta orang melihat foto tersebut dan 392.900+ orang menyukainya. Sebuah pembuktian lagi akan popularitas Gomez sekaligus menunjukkan betapa besar keinginan para penggemar untuk melihat penampilan idolanya di Met Gala.

Sementara itu, Anne Hathaway menjadi aktris yang paling banyak mendapatkan atensi. Gaun Met Gala 2023 dari Versace-nya paling banyak disukai.

Ia mendapatkan sebanyak 233.500+ likes dan lebih dari 12,2 juta tampilan di Twitter. Namun, tampilan palsu Gomez mendapatkan lebih dari 100.000 ribu likes dan 10 juta lebih views.

Selena Gomez di Met Gala 2018

Gomez sendiri, terakhir kali menghadiri Met Gala pada tahun 2018. Ia mengenang malam itu sebagai bencana kecantikan terbesar pada kulit cokelat palsunya. 

Jadi, kala itu SelGom memakai sedikit tanning lotion. Ia terlihat puas akan makeup-nya. Namun, semakin malam, kulitnya berubah semakin menggelap.

“Saat saya duduk dan melihat foto diri sendiri, wajah saya terlihat sangat oranye. Dan pikiran pertama saat itu, saya harus keluar dari sini,” ujarnya pada Glamor UK pada Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading