Sukses

Fashion

Gaya Kompak Jessica Mila dengan Ketiga Kakak Yakup Hasibuan, Akrab Seperti Bestie

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Jessica Mila bakal resmi dipersunting Yakup Hasibuan sebagai istri. Berbagai proses adat dilakukan oleh Jessica Mila untuk menjadi bagian dari keluarga Yakup Hasibuan yang memiliki latar belakang suku Batak.

Jauh sebelum Jessica Mila resmi menjadi perempuan Batak, rupanya ia sudah cukup akrab dengan ketiga kakak perempuan Yakup Hasibuan, yakni Natalia, Petty, dan Putri. Beberapa kali Jessica Mila nampak hadir di momen penting keluarga besar Hasibuan yang merupakan keluarga besar Yakup.

Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, terlihat ketiga kakak perempuan Yakup ini sudah menganggap Jessica Mila seperti adik sendiri. Bahkan mereka terlihat kompak layaknya bestie. Seperti apa potretnya?

Jessica Mila dan ketiga kakak Yakup tampil kompak dalam dress berwarna pastel saat perayaan ulang tahun Putri Hasibuan di Bali.

Saat perayaan ulang tahun calon mertuanya, Otto Hasibuan, Jessica Mila tampil kompak dengan ketiga kakak Yakup dengan gaun bernuansa 50an.

Party bareng, Jessica Mila dan ketiga kakak Yakup tampil serasi dengan outfit bernuansa monokrom

Jessica Mila terlihat akrab berfoto bersama Petty Hasibuan. Petty mengenakan blazer dress sementara Jessica Mila kenakan atasan cut out dan pleated skirt

Jessica Mila bahkan terlihat datang ke sebuah bersama ketiga kakak Yakup dengan outfit yang santai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading