Sukses

Fashion

Dress Lily James versi Met Gala 2022 Dipakai Selena Gomez, Ini Gayanya di Met Gala 2023

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez mengambil alih gaun Met Gala 2022 milik Lily James. Gaun custom rancangan Atelier Versace tersebut memberikan ilusi nude dress dengan taburan mutiara biru metalik. 

Setelah setahun, gaun tersebut kembali viral di media sosial terutama Twitter. Bahkan, mengalahkan popularitas gaun terbaik dan terfavorit Met Gala 2023 versi warganet milik Anne Hathaway.

Nah, jadi penasaran, gaun apakah yang dipakai Lily James di Met Gala 2023? Aktris asal Inggris itu kini memilih gaun bustier kulit tanpa tali rancangan Tamara Ralph.

Tak lupa dengan detail bunga kamelia yang tersemat pada gaun leather tersebut. Termasuk sarung tangan kulit hitam yang merupakan penghargaan bagi Karl Lagerfeld yang selalu mengenakan gloves Chanel.

Rambut ala Audrey Hepburn

Lily pun memberikan tampilan terbaiknya dengan penyegaran pada model rambut. Ia membuat pernyataan dengan potongan poni yang merangkul gaya rambut Audrey Hepburn.

Ia juga menyempurnakan tampilan karpet merahnya dengan perhiasan dari De Beers dan cluth Tyler Ellis. Sang stylish Rebecca Corbin Muray berhasil mendandani Lily James menjadi salah seorang tamu paling stunning di karpet Met Gala 2023.

Makeup Menawan Lily James di Met Gala 2023

Untuk riasan, Lily James terinspirasi oleh gaya glam era 90an. Dengan makeup intens pada mata, perona pipi dan lipstik.

Ia juga memulas cat kuku warna merah untuk mengekspos sarung tangan kulitnya. Bisa jadi inspirasi ke pesta, nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading