Sukses

Fashion

Momentum Canggung di Met Gala 2023, Olivia Wilde dan Margaret Zhang Kenakan Gaun Kembar

Fimela.com, Jakarta Meskipun ajang Met Gala 2023 telah usai, namun sejumlah cerita masih menarik untuk disimak. Lagi-lagi, gaun para tamu yang hadir menjadi headline di ragam media. Para pesohor dunia tampil dengan gaya terbaik mereka, sesuai dengan tema yang diusung. 

Kali ini, momentum canggung dialami oleh Olivia Wilde dan Margaret Zhang. Keduanya tampak mengenakan gaun yang sama, dengan warna berbeda. Diketahui, gaun Chloe tersebut memiliki tampilan dengan aksen bahu cape, disertau motif menyerupai gitar paad bagian depan. 

Cutting dress yang menampilkan sisi pinggang serta payet pada area dada dan leher juga menambah keistimewaan gaun yang kian spektakuler. Olivia Wilde menambah kesempurnaan tampilan dengan aksen gelang, membuat tampilannya bagai seorang dewi Yunani. 

Menampilkan gaya sesuai kepribadian

Tak hanya itu saja, kesempurnaannya juga berkat tatanan rambut natural glam serta riasan yang minimalis, dress yang dikenakannya semakin terlihat stunning. Sedangkan Zhang yang merupakan editor-in-chief dari Vogue China tampil dengan dress yang sama bernuansa hitam. Ia tampil lebih bold dan penuh pernyataan. Apalagi Zhang memiliki warna rambut yang nyentrik, tentunya penampilannya kian menarik perhatian. 

Zhang tampil lebih bold

Untuk menambah glamor penampilannya, Zhang menyematan gelang sederhana yang sukses mempermanis tampilannya. Terbukti, gaya fashionnya tuai pujian. Penampilan keduanya menimbulkan reaksi warganet. Sebagian dari mereka ada yang mempertanyakan, bagaimana ketidaksengajaan ini terjada. Di sisi lain, tak sedikit pula yang justru memberi pujian pada penampilan keduanya. 

Seperti yang diketahui, tema dari Met Gala 2023 adalah “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty,” gelaran paling dinanti ini menjadi kesempatan badi Met Gala, the Costume Institute memberikan penghargaan mereka kepada sosok Karl Lagerfeld. seorang legenda fashion dengan karya-karya yang berpengaruh di dunia fashion.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading