Sukses

Fashion

Tak Kalah Menawan, Song Hye Kyo Bersanding dengan Kate Moss dan Muse Fendi Lainnya di Met Gala 2023

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo mendapatkan kesempatan pertama untuk hadir Met Gala 2023. Dibawa oleh Fendi, Song Hye Kyo membuktikan pesonanya tidak kalah saing dengan artis maupun model dunia lainnya.

Met Gala 2023 yang mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" tentu memberikan ikatan emosional tersendiri bagi Fendi. Bagaimana tidak? Karl Lagerfeld menghabiskan setengah masa kariernya di industri fashion bersama Fendi. Untuk mengenang sang desainer, Fendi pun menggelar sebuah pameran yang dibuka untuk publik pada 5 Mei hingaa 16 Juli 2023.

Sementara itu di Met Gala 2023, Fendi memboyong sejumlah wajah populer untuk hadir. Salah satunya adalah Song Hye Kyo yang menjadi brand ambassador Fendi asal Korea Selatan. Meski bukan brand ambassador global, pesona menawan Song Hye Kyo tidak kalah saing dengan Lila Moss dan Kate Moss yang turut hadir di Met Gala 2023.

Seperti apa pesona Song Hye Kyo di tengah para artis dunia yang dibawa Fendi ke Met Gala 2023?

 

Song Hye Kyo

 

Song Hye Kyo mengenakan koleksi Fendi Couture Spring/Summer 2023 yang dirancang langsung oleh Kim Jones. Gaun A-Line romantis ini terinspirasi dari minimalisme di era 90an. Dibuat dengan teknik tradisional couture yang dipadukan dengan gaya modern elegan.

 

Suki Waterhouse

Akrtis dan penyanyi Suki Waterhouse mengenakan gaun vintage Fendi karya Karl Lagerfeld di tahumn 2019. Gaun silk tulle itu bermain dengan simetrikal dunia alam dan transparansi.

 

Gwendoline Christie

Aktris yang satu ini kenakan gaun Fendi Couture Spring/Summer 2023 karya Kim Jones. Penampilannya merepresentasikan feminitas dengan elemen couture yang klasik ala Fendi. Draping yang lembut dalam balutan silk menghadirkan siluet yang mencuri perhatian. Dress ini memiliki fluid movement yang terlihat feminin.

 

Kate Moss dan Lila Moss

Kate Moss juga mengenakan koleksi keluaran Fendi Couture Spring/Summer 2023 karya Kim Jones. Sang desainer merancang gaun tersebut secara khusus untuk Kate Middleton dengan dress lingeri berwarna pink. Motif floral dengan siluet melonjak menciptakan penampilan ekstra feminin.

Sementara itu, Lila Moss mengenakan koleksi Fendi Couture Fall/Winter 2018-19 karya Karl Lagerfeld. Dress ini memiliki aksen bulu pada bagian atas dan bawah sebagai shape bervolume. Dipadukan dengan jaring transparan dan bustier sutra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading