Sukses

Fashion

Mengenal Mankind, Brand Lokal Fashion Bandung yang Sering Diliput Hypebeast

Fimela.com, Jakarta Terbentuk pada tahun 2015, MANKIND merupakan label casual menswear yang berbasis di Bandung oleh Ginar Satria. Brand MANKIND sangat dipengaruhi oleh perhatian terhadap potongan dan detail. MANKIND merangkum eksplorasi rujukan desain ikonik yang beragam dari era klasik menyatu dengan sentuhan modern, dan mengaburkannya secara luar biasa batas-batas antara mode, budaya, dan seni. 

MANKIND secara aktif menangkap eksplorasi di seluruh karakter, tema, gambar dan cerita, yang dimediasi ke literasi visual, menjelma menjadi sebuah produk. Rangkaian keahlian, metode, dan teknik yang berbeda – diwarnai kain, pakaian jas yang disesuaikan, sulaman, grafik tercetak, dan pola diimplementasikan untuk memberikan tampilan klasik namun tidak ketinggalan jaman. 

Masuk ke dalam radar Hypebeast

“Sejak 2017, kami telah merilis total tujuh koleksi. Kami fokus terhadap pengembangan konsep dengan berpikir kreatif, merancang, pemilihan kain, dan pengembangan produk. Setiap produk merangkum eksplorasi desain ikonik yang beragam rujukan dari era sebelumnya menyatu dengan sentuhan modern,” ujar Ginar.

digunakan Karena keunikan konsep dan orisinalitasnya, tak heran brand MANKIND sering diliput oleh majalah internasional HYPEBEAST sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap brand tersebut. 

Koleksi yang bisa mengasah sisi kreatif kamu

 “Melalui akun Instagram @m.a.n.k.i.n.d pengunjung dapat bereksplorasi dan mengamati produk-produk keluaran terbaru yang dirangkum dalam sebuah cerita perjalanan yang berbeda dari yang lain," pungkasnya.

koleksi yang beragam tentu membuat siapapun bisa menemukan koleksi yang sesuai dengan personality. Bahkan bisa dikatakan, MANKIND memiliki koleksi-koleksi yang bisa dipakai tanpa batasan gender. Bereksplorasi dan berkreasi dengan kreatif bersama MANKIND.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading