Sukses

Fashion

4 Penampilan Aktris Papan Atas Korea Selatan Kenakan Perhiasan Mewah Senilai Ratusan Juta sampai Miliaran, dari IU hingga Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Kini para akrtis Korea Selatan semakin populer tak hanya di negaranya, melainkan di mancanegara. Maka tak heran jika apa yang dikenakan selalu menjadi perbincangan bahkan selalu sold out dibeli penggemar.

Misalnya, baru-baru ini telah diadakan Baeksang Arts Awards 2023 pada tanggal 28 April. Acara ini adalah upacara besar di mana aktor dan aktris diberikan penghargaan atas kerja keras mereka, saat menghadiri event bergengsi ini pun para aktris dan aktor selalu mengenakan busana terbaik mereka.

Nah, empat aktris superstar Korea Selatan menjadi topik perbincangan hangat di acara tersebut, hal ini dikarenakan mereka mengenakan perhiasan kelas atas dengan harga yang mengejutkan.

Siapa saja mereka dan berapa harga perhiasannya? Yuk cari tahu, melansir Koreaboo.

IU

Penyanyi-penulis lagu dan aktris IU tampak sempurna dalam balutan gaun putih dengan lengan asimetris.Penampilannya pun klasik, perhiasannya tidak terlalu mencolok namun harganya cukup fantasis. IU mengenakan perhiasan dari GRAFF dari koleksi Tilda.

Ia mengenakan kalung silver dengan detail model pita seharga USD119.000 atau sekitar Rp1,7 miliar. Serta menghiasi telinganya dengan sepasang anting-anting model pita seharga USD25.000 atau sekitar Rp366 jutaan.

Song Hye Kyo

Tak hanya dress model kerah vnecknya saja yang mencuri perhatian, Song Hye Kyo mengenakan perhiasan mengesankan. Sebagai brand ambassador Chaumet, pemain the Glory ini pun mengenakan perhiasan tersebut.

Kyo mengenakan Liens Inséparables dari Chaumet yang harganya setidaknya sekitar USD 88.900 USD atau Rp1,3 miliar.

Anting-anting itu dengan sempurna membingkai dan menyinari wajahnya, menarik perhatian semua orang, begitu pula cincinnya. Cincinnya Chaumet yang ia kenakan ialah seri Laurier, yang harganya sekitar USD 35.900 atau sekitar Rp526 jutaan.

Suzy

Parade perhiasan dilanjutkan dengan penyanyi sekaligus aktris Suzy. Sebagai pembawa acara di acara tersebut, tentu ia harus tampil stunning. Ia mencuri perhatian dengan kecantikannya yang elegan mengenakan gaun off shoulder hitsnya.

Tampilannya pun terlihat mewah dengan kalung yang melingkar di lehernya. Kalungnya bernilai sekitar USD53.800  atau sekitar Rp789 jutaan.

Kim Tae Ri

Aktris lain yang menarik perhatian semua orang adalah Kim Tae Ri, yang merupakan presenter untuk penghargaan tersebut. Penampilannya yang sederhana dan elegan dengan rambut diikat dan gaun tanpa tali, dan mengenakan jam tangannya yang menakjubkan senilai sekitar USD 74.700 atau sekitar Rp1 Miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading