Sukses

Fashion

Lihat Koleksi Kapsul Jennie untuk Calvin Klein Masukkan Selera Pribadinya dari Model-Ukuran

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK yang menjadi duta merek global Calvin Clein kembali berkolaborasi dengan merek fashion tersebut lewat edisi kapsul terbatas. Koleksi kapsul Jennie untuk Calvin Klein yang diumumkan pada tanggal 4 Mei 2021 ini memasukkan selera gaya personal atau sentuhan pribadinya.

Jennie mengaku jika fashion item dalam koleksi kapsul ini sangat sesuai dengan gaya kasual hariannya. Sebagai penggemar lama Calvin Klein, koleksi kapsul ini kebanyakan menjadi pakaian yang sudah mengisi lemarinya.

“Saya ingin memberikan personal touch pada koleksi ini. Kamu dapat melihatnya dari ukuran, palet warna, dan detail. Aspirasi saya untuk koleksi ini agar semua orang merasa senang dan percaya diri dengan pakaian ini, sama seperti yang saya rasakan,” ujar Jennie melansir dari billboard.com, Jumat (05/05/2023).

Koleksi Calvin Klein x Jennie terdiri dari pakaian dalam dan pakaian luar. Terdiri dari bralet, bodysuit, tank top, kaus, gaun, kemeja denim, sampai kaus crewneck. Set pakaian dalamnya sendiri terdiri dari fleece, denim, dan knit yang tersedia dalam warna lilac, chalk blue, dan desert, termasuk palet klasik black dan white.

Harga Koleksi Kapsul Jennie untuk Calvin Klein

Koleksi ini dibanderol mulai dari harga 25 Dolar AS sampai 150 Dolar AS. Kampanyenya sendiri ditangani oleh fotografer Korea Hong Jang Hyun. 

Dalam kampanye penuh mimpi, menampilkan Jennie dalam kondisi paling nyaman dan tanpa beban. Dalam setting di atas kasur sampai air terjun buatan.

Koleksi kapsul Jennie akan tersedia di toko-toko Calvin Klein tertentu. Atau bisa didapat secara online di calvinklein.com mulai tanggal 10 Mei 2023.

 

 

Jennie Punya Kekuatan Budaya Pop

Kepala pemasaran global Calvin Klein Jonathan Bottomley menceritakan alasan di balik kemitraan merek dengan Jennie dalam beberapa kampanye. Selain Jennie memiliki kekuatan budaya, ia juga memiliki persona, bakat, dan gaya khas yang memiliki dampak global besar. 

Dan yang paling membuat kerja sama ini berjalan mulus adalah, Jennie merupakan fan Calvin Klein sejak lama. Dan untuk memperdalam hubungan tersebut, Calvin Kelin memberikan kebebasan perspektif pribadi Jennie untuk diinfusi dalam produk fashion-nya.

“Hasilnya adalah perpaduan antara gaya Jennie yang didambakan dan produk esensial Calvin Klein yang paling ikonis. Yang kami tahu akan sangat disukai oleh konsumen di seluruh dunia,” tutup Jonathan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading