Sukses

FimelaHood

6 Potret Jungkook BTS Buka-Bukaan di Potret Terbaru Bersama Calvin Klein Kenakan Celana Dalam Rp600 ribuan

Fimela.com, Jakarta Calvin Klein mengumumkan bahwa Jungkook BTS bergabung dengan keluarga brand fashion asal Amerika Serikat tersebut. Dalam kampanye awal, fotografer terkenal Park Jong Ha mengembil foto Jungkook mengenakan koleksi Musim Semi 2023. 

Calvin Klein membagikan bahwa Jungkook akan menjadi duta merek global untuk Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook membuat penggemar heboh dengan foto yang cukup seksi mengenakan brand tersebut.

“Telah lama menjadi penggemar Calvin Klein, dan saya senang menjadi duta global terbaru mereka.  Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein bergema dengan saya," kata Jungkook dalam siaran pers melansir In Style.

Jonathan Bottomley, kepala pemasaran global Calvin Klein, menambahkan bahwa membawa Jungkook ke dalam keluarga Calvin Klein selaras dengan nilai-nilai inklusi merek dan mengikuti apa yang diinginkan pembeli — termasuk melihat Jungkook dalam Calvin-nya.

“Kami bangga dapat mengidentifikasi bakat yang relevan secara global yang dampak dan nilai budayanya selaras dengan milik kami. Jungkook adalah salah satu artis paling populer di dunia;  dia memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya.  Kami beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein.” kata kata Bottomley dalam sebuah pernyataan. 

Lalu berikut penampilan Jungkook dengan Calvin Klein.

Jungkook tampil dengan jaket denim dengan kantung di bagian depan dsn logo CK sebagai ciri khas brand tersebut. Diketahui jaket tersebut seharga 89.50 dollar atau sekitar Rp1,3 jutaan. 

Dalam potret tersebut celana dalam Jungkook mengintip dengan tulisan Calvin Klein seharga 45 dollar atau sekitar Rp678 ribuan.

Jaket dan celana dalamnnya dipadukan dengan straight black jeans seharga seharga Rp1,3 jutaan.

Jungkook berfoto dengan memerlihatkan body goals ya dan rambut gondrongnya. Foto ini membuat para Army histeris.

Potret keduanya, mengenakan kaos berlogo Calvin Klein seharga 45 dollar seharga Rp678 ribuan. Dipadukan kemejanya.

Atasan tersebut dipadukan bawahan strandard straight jeans seharga 89.50 dollar atau sekitar Rp1,3 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading