Sukses

Fashion

5 Warna Pakaian Bikin Tubuh Tampak Lebih Langsing

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, tubuh yang mulai terlihat berisi akan menurunkan rasa percaya dirinya. Terutama bagi mereka yang sudah berumah tangga dan memiliki buah hati. Seiring dengan bertambahnya usia, momen melahirkan dan menyusui, rentan membuat perubahan bentuk tubuh yang signifikan untuk beberapa perempuan. Kalau Sahabat Fimela, apakah termasuk yang mengalami perubahan bentuk tubuh ini? 

Memiliki tubuh berisi seharusnya tak menurunkan rasa percaya diri dalam dirimu. Ini justru menjadi pelajaran agar kamu lebih bijak dalam menerapkan pola hidup dan melakukan diet terbaik. Ini juga menjadi pelajaran agar kamu memilih warna-warna pakaian yang bisa membuatmu tetap tampak langsing meski berat badan sedang naik.

Mengutip dari laman healthline.com, ada beberapa warna pakaian yang bisa bikin tubuhmu tetap tampak langsing. Warna ini juga memberi kesan elegan serta anggun.

Hitam

Warna pertama yang bisa bikin tubuh gemukmu tampak langsing ada warna hitam. Selama warna ini dipadukan dengan warna yang cocok, ini akan menghasilkan penampilan yang menawan. Pastikan juga untuk mengenakan pakaian berwarna hitam dengan potongan yang pas sesuai ukuran tubuh. Percuma menggunakan pakaian hitam yang kebesaran, ini akan tetap memberi kesan gemuk nantinya.

Navy

Warna pakaian biru navy juga memberi kesan langsing pada pemilik tubuh gemuk. Warna ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Kamu yang berkulit putih, cokelat bahkan hitam, akan nampak menawan dengan warna pakaian ini. Padukan baju warna navy dengan perhiasan sederhana namun berkesan mewah untuk penampilan yang makin mengesankan.

Cokelat

Kristin Cruz, seorang personal stylish mengungkapkan jika warna cokelat memberi kesan langsing. Warna ini terbilang sederhana namun bisa membuat pemakainya tampak memesona. Selama warna cokelat dipadukan dengan warna lain yang tepat seperti cream dan putih, ini akan menghasilan perpaduan fashion yang mengagumkan.

Merah

Seorang personal stylish lain yakni Elizabeth Kosich mengungkapkan jika warna merah adalah warna yang tepat untuk pemilik tubuh gemuk. Warna merah terutama merah tua seperti maroon, akan memberi kesan langsing dan elegan. Warna merah juga memancarkan aura positif yang menyenangkan.

Hijau Emerald

Warna yang bikin tubuh tambah langsing berikutnya ada hijau emerald. Selain bikin tampak langsing, warna ini juga memberi kesan berkelas dan menawan buatmu. Penggunaan pakaian dengan warna ini, dipadukan dengan penggunaan perhiasan yang berkiau namun sederhana, akan membuat tampilanmu makin paripurna. Warna ini disinyalir juga cocok bagi perempuan Asia yang identik dengan warna rambut hitam berkilau. 

Well Sahabat Fimela, tak perlu merasa insecure karena bertubuh gemuk. Karena kamu bisa menyamarkan hal tersebut dengan penggunaan pakaian serta warnanya yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading