Sukses

Fashion

Mengintip Perayaan Puma.com di Indonesia dengan Pameran dan Aktivitas Menarik

Fimela.com, Jakarta Saat ini seperti hampir tidak ada sisi kehidupan yang tidak terpengaruh oleh proses digitalisasi, termasuk urusan fashion dan belanja. Maka, tak heran jika beberapa brand semakin memaksimalkan penggunaan belanja, termasuk Puma.

Brand olahraga global, Puma pun baru saja meluncurkan puma.com di Indonesia dengan nama website, id.puma.com. Untuk merayakannya, Puma pun menggelar acara menarik yang diadakan pada 5, 6, dan 7 Mei 2023 di Chillax Sudirman, dibuka untuk umum pada 6-7 Mei terbuka untuk umum. 

“Sebenarnya sudah sebulan puma.com di Indonesia bisa diakses. Namun kali kami bikin launchingnya untuk memperkenalkan puma sudah punya website khusus sendiri dengan menawarkan seluruh produk Puma kepada pelanggan online di pasar Indonesia. Dan memperkenalkan lebih jauh merek Puma,” ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, kepada Fimela pada (5/5) di Chillax Sudirman. 

Achyat mengatakan acara kali ini didesain memiliki siluet digital. Terinspirasi dari dunia saat ini yang apapun pun serba digital.

“Event ini memang relate sama dunia sekarang yang serba digital content. Kami pun mengundang para KOL,” paparnya.

 

Masuk ke dalam Exhibition Puma

Puma mengajak Fluxcup untuk membuat exhibiton tersebut. Fluxcup sendiri merupakan salah satu seniman yang lahir dari internet. Maka tak heran, sebelum memasuki exhibiton sahabat Fimela akan melihat karakter Fluxcup dalam bentuk balon yang cukup besar.

Begitu pun ketika sudah masuk ke dalam ruangan, pengunjung akan disambut dengan layar yang berisikan karya Fluxcup dan lima pemenang kompetisi desain yang langsung dipilih oleh Fluxcup. Sebelum masuk lebih dalam, sahabat Fimela akan melewati instalasi semacam hujan dengan logo Puma.

Dari situ, pengunjung akan melihat banyak tv tabung yang disediakan Puma sebagai foto corner. Pengunjung pun dapat membuat foto ootd di tempat tersebut, lalu diposting di media sosil, foto terbaik akan diberikan voucer hingga Rp1 juta oleh Puma.

Dipamerkan pula beberapa sepatu terbaru dari Puma. Tak hanya melihat-lihat saja, di exhibition kali ini Puma menyediakan nail art dan terdapat arcade games secara cuma-cuma alias gratis. Ketika masuk, sahabat Fimela pun akan diberikan tote bag mini yang berisikan katalog hingga voucer potongan 30 persen yang bisa digunakan di website terbaru Puma. Acara tanggal 5 Mei pun telah berlangsung dengan fashion show yang menampilkan produk-produk terbaru dari PUMA.

Sedangkan, Kunto Aji akan menghibur pada tanggal 6 Mei dan Oomleo Berkaraoke di tanggal 7 Mei. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama brand ambassador PUMA. Acara ini gratis yang bisa dikunjungi mulai jam 10.00 WIB.

“Kami mengundang semua orang untuk merayakan hadirnya PUMA.com di Indonesia bersama kami di Chillax Sudirman mulai di tanggal 6 dan 7 Mei 2023. Ini akan menjadi acara yang fantastis dengan banyak aktivitas dan hiburan untuk semua pengunjung,” tutup Achyat.

Acara ini juga secara tidak langsung menjadi momen peresmian akun Instagram PUMA Indonesia. PUMA Indonesia baru-baru ini meluncurkan akun Instagram resminya, @PUMAIndonesia, yang menandai tonggak penting bagi merek olahraga ini di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading