Sukses

Fashion

Gaya Kembar Ibu Anak, Kate Middleton dan Putri Charlotte diupacara Penobatan Raja Charles III

Fimela.com, Jakarta Di usia 74 tahun, Charles III resmi dinobatkan sebagai raja Inggris. Penobatan dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury Justin Welby, teriakan "God save the king (Tuhan selamatkan raja)" pun terdengar di dalam Westminster Abbey hingga di luar gereja.

Keluarga kerajaan Inggris pun hadir dalam acara penobatan raja Charless III tersebut, termasuk Kate Middelton dan anak-anaknya. penampilan Kate Middleton tentu selalu mencuri perhatian.

The Princess of Wales tampil memukau mengenakan jubah agung pada penobatan, termasuk mantel Royal Victorian Order berwarna biru tua bermata merah di atas gaun krep sutra gading bersulam yang dibuat oleh Alexander McQueen.

Gaun Kate menampilkan emas batangan dan sulaman benang yang menampilkan motif mawar, thistle, daffodil, dan shamrock - dengan lambang yang menandakan empat negara juga muncul di gaun Charlotte dengan sulaman jahitan satin gading.

Rambut dengan gaya sanggul modern kepangnya,dihias dengan tiara dengan headpiece berbentuk daun tiga dimensi karya pembuat topi Jess Collett dan Alexander McQueen.

Hiasan kepala terbuat dari batangan perak, kristal dan difinishing dengan benang perak.

Penampilannya bertentangan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa dia akan memilih "mahkota bunga" daripada tiara.

Penampilan Princess Charlotte

Lalu Princess Charlotte, mengenakan gaun Alexander McQueen  yang memiliki detail jubah berbahan krep sutra warna putih gading. Dan yang mencuri pehatian adalah gaya rambut dan model headpiecenya mirip dengan sang ibunda, Kate.

Putri berusia delapan ini menampilkan versi mini-me, Kate. Cahrlotte melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting-anting yang merupakan penghormatan yang mengharukan bagi mendiang ibu William, dengan potongan mutiara dan berlian milik Diana, Princess of Wales.

Dia juga mengenakan Kalung Festoon George VI milik Ratu Elizabeth II, yang ditugaskan oleh George VI untuk putrinya Putri Elizabeth pada tahun 1950.

Kalung tiga untai yang berkilauan yang menjadi favorit mendiang raja dibuat menggunakan 105 loose collet-set diamonds.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading