Sukses

Fashion

Tanpa Meghan, Pangeran Harry Tampil dengan Setelan Jas Penuh Spekulasi di Penobatan King Charles III

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry disebut menghindari merek-merek fashion Inggris dan memilih luxury brand dari Prancis untuk menghadiri penobatan Raja Charles III pada Sabtu (06/05/2023). Tampilannya dengan setelan jas dari Dior dalam acara penobatan ayahnya itu memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan menandatangani kesepakatan dengan perusahaan tersebut.

Pangeran Harry sendiri terlihat gagah dengan setelan jas dan rompi saat menghadiri acara penobatan. Pada setelan dengan jas dan dasi berwarna gelap tersebut juga tersemat medali Afghanistan dan Jubilee.

Ia juga mengenakan bintang dan hiasan leher Royal Victorian Order. Harry terlihat duduk di baris kursi ketiga di acara tersebut.

Harry terlihat menebar senyum dan pesonanya di balik sorotan kamera. Ia juga menyapa dan bercakap tanpa canggung dengan orang-orang di sekitarnya. 

Desain setelan tiga potong

Dior membuat unggahan khusus di Instagram @dior untuk melihat lebih dekat pembuatan setelan jas tiga potong yang dirancang khusus untuk Pangeran Harry. Didesain oleh @MrKimJones, para penjahit membuktikan proses konstruksi yang cermat.

Dengan memperlihatkan jahitan sementara dan kanvas yang membentuk kerah. Sebelum disempurnakan menjadi setelan jas yang dipakai Harry di acara penobatan.

Dior jadi Fashion Armor Meghan-Harry

Melansir dari independent.uk, bulan lalu, Harry juga mengenakan Dior ke Pengadilan Tinggi di London. Untuk kasus melawan penerbit Daily Mail.

Celebrity fashion stylist dan pakar mode kerajaan Miranda Holder mengatakan pada Newsweek jika kesepakatan sponsor desainer dengan selebritas adalah hal biasa. Dan sangat mungkin keluarga Sussex memiliki kerja sama dengan Dior yang akan menjadi pendapatan pasif sekaligus jadi duta untuk merek tersebut.

“Saya pribadi merasa bahwa dia berpaling ke rumah mode elit sebagai upaya membalut dirinya dengan ‘fashion armor’ dan berusaha melindungi dirinya dari tatapan kritis media dan publik,” jelas Miranda tentang alasan Meghan memilih Dior dalam beberapa kesempatan di acara kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading