Sukses

Fashion

Pesona Tampan Nan Eksotis Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam Curi Perhatian di KTT ASEAN 2023

Fimela.com, Jakarta Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN atau KTT ASEAN 2023 menjadi ajang pertemuan seluruh pemimpin negara ASEAN. Tahun ini, KTT ASEAN 2023 diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di tengah kesibukan para pemimpin negara menghadiri KTT ASEAN 2023, kehadiran Pangeran Abdul Mateen mencuri perhatian publik.

Pangeran Abdul Mateen hadir di gelaran KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo untuk mendampingi sang ayah, Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah. Ini juga bukan kali pertama Pangeran Abdul Mateen datang ke Indonesia menemani ayahnya melakukan kunjungan resmi.

Tidak hanya sekadar mendampingi, Pangeran Abdul Mateen pun turut terlibat dalam pertemuan tertutup para pemimpin ASEAN. Ia pun sempat berbagi potret dirinya mendampingi sang ayah dalam konferensi tingkat tinggi itu.

Berjalan di belakang sang ayah, pesona tampan Pangeran Abdul Mateen tak bisa diabadikan. Ia mengenakan setelan jas berwarna biru navy dengan kemeja putih dan dasi bermotif. Di bagian kerah kiri jas, disematkan dua emblem yang menjadi bagian dari simbol kenegaraan Brunei Darussalam.

 

Punya kulit eksotis

Kulit eksotis Pangeran Abdul Mateen pun turut menjadi perhatian. Dengan postur tubuh yang tegap dan gagah, Abdul Mateen tampil menawan dengan kulit tan yang eksotis, hasil dari padatnya aktivitas di luar ruangan.

Sebagai seorang pangeran, Pangeran Abdul Mateen mengikuti banyak aktivitas olahraga. Salah satunya adalah polo. Bahkan Pangeran Abdul Mateen tergabung dalam tim polo Brunei Darussalam.

 

Penobatan Raja Charles III

Sebelum ke Indonesia, Pangeran Abdul Mateen telah menemani Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah menghadiri penobatan Raja Charles III di Inggris. Ia nampak gagah dalam balutan busana militer Brunei Darussalam yang berwarna hitam, lengkap dengan emblem dan topi kebangsaan.

Pangeran Abdul Mateen juga tidak ragu menyapa Raja Charles III yang baru saja dinobatkan sebagai pemimpin baru Kerajaan Inggris dengan mengenakan pakaian formal. Ia terlihat tampan dalam setelan jas navy dan dasi berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading