Sukses

Lifestyle

Ini Pangeran yang Ikut SEA Games 2017, Bikin Cewek Baper

Fimela.com, Jakarta SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia ternyata tak melulu soal perebutan medali atau pun kekacauan yang terjadi, seperti bendera Indonesia terbalik yang ada di buku panduan SEA Games 2017 misalnya. Ternyata ada juga lho kisah menarik lainnya, yakni soal para atlet yang dikawal belasan hingga puluhan orang.

Yup, ternyata atlet-atlet VVIP tersebut adalah pangeran dari Brunei, yakni Pangeran Abdul Mateen dan Putri Sirivannavari Nariratana yang merupakan putri dari kerajaan Thailand. Jadi nggak heran jika mereka berdua mendapatkan pengawalan ketat, lantaran memang bukanlah atlet yang biasa.

Setidaknya sebanyak 16 petugas Special Task Force on Organised Crime (Stafoc) semacam polisi khusus Malaysia dikerahkan untuk mengawal Putri Sirivannavari. Tak jauh berbeda dengan Putri Sirivannavari, Pangeran Abdul Mateen pun mendapatkan pengawalan yang ketat.

Pangeran Brunei yang bikin para cewek baper tersebut akan mengisi skuad tim polo Brunei, keikutsertaannya dalam event olahraga akbar se-Asia Tenggara. Kalau atlet Indonesia Lindswell Kwok dinobatkan sebagai atlet terseksi di SEA Games 2017, maka Pangeran Abdul Mateen adalah salah satu atlet ganteng yang membuat para cewek tergila-gila.

Selain berwajah tampan, pangeran yang berusia 25 tahun tersebut memang sudah lama diketahui suka main polo. Dan ternyata dia juga punya otak yang cerdas lho, Pangeran Abdul Mateen menyabet gelar master dari University of London tahun lalu. Penasaran sama penampilan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei tersebut? Kamu bisa lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Hormat banget sama orangtua. Gemes!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

2. Katanya masih single lho

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

3. Tampang dari belakang, kelihatan kalau dia adalah orang yang menjaga bentuk tubuhnya. Jadi pengin olahraga bareng deh!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

4. Ini adalah salah satu keahliannya

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

5. Pakai baju kerajaan makin keren ya

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

6. Sayang banget sama anak kecil

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

Siapa yang tiba-tiba pengin mampir ke Brunei? Sebelumnya, kamu bisa melihat foto-foto Pangeran Abdul Mateen di akun Instagram pribadinya lho, yakni @tmski. Tapi ingat, tetap dukung atlet Indonesia yang tengah berjuang di SEA Games 2017 ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading