Sukses

Lifestyle

Dikawal 16 Pasukan Elit, 2 Atlet VVIP SEA Games 2017 Bangsawan

Fimela.com, Jakarta SEA Games 2017 yang di gelar Malaysia begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia, terlebih setelah adanya insiden bendera terbalik. Sensasi dari perhelatan pesta olahraga ini pun nggak cuma sampai di situ, kamu harus tahu kalau ternyata ada dua atlet VVIP SEA Games 2017 yang dikawal oleh 16 pasukan elit lho!

Dua atlet VVIP SEA Games 2017 tersebut adalah Pangeran Abdul Mateen dan Putri Sirivannavari Nariratana yang ternyata berasal dari keluarga bangsawan. Jadi nggak heran ya kalau mereka mendapat perlakuan ekstra, terutama terkait keamanannya.

Mengenal lebih jauh sosok Putri Sirivannavari Nariratana, putri kerajaan Thailand ini adalah satu-satunya putri dari putra mahkota Maha Vajralongkorn yang tak lain adalah Raja Thailand. Dalam keikutsertaannya pada SEA Games 2017 ini, Sirivannavari Nariratana pun dikawal oleh 16 pasukan dari Special Task Force on Organised Crime (Stafoc) Malaysia.

Selain menjadi atlet cabang olahraga bekuda, Putri Sirivannavari Nariratana ternyata sangat menyukai dunia seni dan olahraga. Pada tahun 2005, ia pun mewakili Thailand di South Asian Games ke-23 di Filipina dan memenangkan emas dalam cabang bulutangkis.

 Pangeran Abdul Mateen (Sumber Foto: Instagram/tmski)

Selain Putri Sirivannavari Nariratana, satu lagi atlet VVIP SEA Games yang dapat pengawalan khusus adalah Pangeran Abdul Mateen. Pria kelahiran 10 Agustus 1991 yang berlaga dalam olahraga polo ini adalah anggota keluarga kerajaan Brunei Darussalam yang sangat menyukai olahraga. Selain polo, ia pun bermain sepak bola untuk tim Bruneian AM Guenners, suka menyelam, dan aktif dalam kegiatan amal.

Selain itu pria berusia 26 tahun ini juga aktif di media sosial lho, di mana ia kerap membagikan foto-foto kegiatannya diberbagai kesempatan. Nggak heran deh kalau unggahan pria berparas tampan yang berlaga di SEA Games 2017 ini dipenuhi komentar penggemar cewek yang begitu kagum padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading