Sukses

Fashion

Kolaborasi Lanjutan Luncurkan Havaianas X Mastermind Rilis Alas Kaki Bergaya Urban yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang akan membeli pakaian atau sepatu yang dapat membuat dirinya menjadi semakin keren, tetapi mungkin sebagian lainnya akan membeli suatu barang yang dipakai berdasarkan kenyamanannya karena percuma keren dan bagus. Namun, tidak dapat memberikan kenyamanan ketika digunakan terutama sandal. Sandal menjadi alas kaki yang hampir digunakan setiap hari oleh masyarakat. 

Sandal menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya karena tidak perlu repot menggunakan kaus kaki, melepaskan tali seperti menggunakan sepatu, dan dapat digunakan ketika hujan. Havaianas dapat menjadi salah satu merek sandal yang dapat kamu pilih. Havaianas merupakan merek sandal ternama asal Brasil yang ada sejak 1962 dan dikenal dengan desainnya yang terang seperti musim panas.

Pada tahun 2020 lalu, Havaianas telah berhasil meluncurkan sandal Tradi Zori yang merupakan hasil kolaborasi antara Havaianas dengan merek streetwear asal Jepang Mastermind. Sandal Tradi Zori merupakan sebuah sandal yang menjadikan budaya modern Jepang sebagai inspirasinya dan diperlengkap dengan perpaduan kenyamanan dan juga gaya. Setelah berhasil melakukan kolaborasi, tahun ini Havaianas dan Mastermind kembali berkolaborasi untuk meluncurkan produk eksklusif keduanya dengan desain terbaru dan siluet yang berbeda dari peluncuran produk pertamanya.

Havaianas X Mastermind

“Kami sangat senang dapat membawa kolaborasi kedua Havaianas dengan Mastermind ke konsumen Indonesia. Menjadi salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Kanmo Group terus berkomitmen untuk mendekatkan konsumen ke rangkaian produk dari portofolio internasional yang terdepan. Kolaborasi Havaianas dengan Mastermind menjadi wujud dari komitmen tersebut. Produk istimewa terbaru ini membuktikan bahwa sepasang sandal dengan desain slides dapat memberikan sentuhan urban pada penampilan streetwear, yang menjadi pilihan gaya favorit masyarakat Indonesia di masa kini,” ujar Lee Walker, Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Produk kedua kolaborasi ini menghadirkan sandal novelty yang membawakan gaya dan kepribadian yang beragam untuk para penggunanya dan diperlengkap dengan gambar tengkorak yang timbul pada bagian atasnya. Hadir dalam dua warna yaitu hitam dan oranye membuat sandal ini memiliki paduan kombinasi yang sempurna untuk mereka yang tidak bisa lepas dari kenyamanan dan sentuhan gaya urban. Selain itu, bentuk slide-nya juga ideal untuk kamu yang gemar menggunakan sandal, tetapi tidak bisa lepas dari penggunaan kaus kaki. 

“Kesuksesan dari kolaborasi pertama kami dengan Mastermind menjadi kebanggaan kami, dan kami tidak sabar atas peluncuran produk kolaborasi kedua ini. Peluncuran kedua ini memadukan kenyamanan dan gaya, serta menjadi produk kolaborasi pertama kami yang menampilkan siluet slides. Peluncuran pertama kami di tahun 2020 merupakan momen yang sangat spesial, dan kami mengantisipasi hal yang sama akan muncul di peluncuran kedua ini,” ujar Maria Fernanda Albuquerque, Havaianas Global Marketing VP.

Sandal Novelty

“Kami menyukai Havaianas karena telah menjadi merek sandal yang ikonis dan pilihan favorit penggunanya di seluruh dunia. Desain kolaboratif dengan Havaianas ini memusatkan gaya dan kemudahan untuk penggunaan yang bermacam-macam, tanpa menghilangkan esensi chic dan comfort. Kami tidak sabar untuk melihat kolaborasi ini menggeser stereotip sandal slides ke tahap selanjutnya di industri streetwear,” ucap Masaaki Homma, MASTERMIND WORLD.

Produk kedua dari kolaborasi Havaianas dan Mastermind kini dapat kamu beli secara online pada websitenya yaitu www.Havaianas.co.id atau secara offline pada beberapa gerai Havaians di Indonesia seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, Kayu Aya Bali, dan Beachwalk Bali. Sandal ini dibandrol seharga Rp1.499.000 dengan ukuran yang tersedia BRA 35/36-45/46.

 

*Penulis: Fani Varensia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading