Sukses

Fashion

Penampilan Elegan Kate Middleton ala Pianis Profesional di Kompetisi Musik Internasional

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton lagi-lagi buat warganet dengan penampilan terbarunya. Ia mendadak muncul di sebuah kompetisi orkesta yang berlangsung di Windsor.

Tidak hanya sekadar sebagai tamu undangan, Kate Middleton bahkan mempersembahkan sebuah penampilan yang elegan dengan memainkan piano.

Potret Kate Middleton yang memukau dibagikan di akun Instagram resmi mereka.

"Kejutan #Eurovision," bunyi keterangannya. "Senang bisa bergabung dengan Kalush Orchestra dalam penampilan spesial pemenang entri @eurovision tahun lalu. Nikmati pertunjukannya, Liverpool."

Putri Wales itu menjadi pembukaan yang difilmkan untuk Grand Final Kontes Lagu Eurovision 2023. Ia tampil bersama juara tahun lalu, Orkestra Kalush dan berbagai kontributor Inggris, saat Inggris menjadi tuan rumah kompetisi internasional tersebut.

Keterlibatannya dalam pertunjukan dirahasiakan sepenuhnya sampai siaran tersebut ditayangkan. Penampilan Kate Middleton kali ini menandai kedua kalinya sang putri menunjukkan bakat musiknya.

 

Tampil ala pianis profesional

Untuk segmennya, yang difilmkan awal bulan ini di Crimson Drawing Room of Windsor Castle, Kate duduk di depan grand piano untuk pertunjukan instrumental sepuluh detik, yang diciptakan oleh Joe Price dan Kojo Samuel.

Dia menghormati bendera Ukraina sambil mengenakan gaun satu bahu berwarna biru kobalt oleh Jenny Packham, dan dilengkapi dengan sepasang anting-anting liontin perak.

Penampilan luwes Kate Middleton di depan piano membuatnya terlihat elegan layaknya pianis profesional. Sebelumnya, Kate Middleton juga pernah menunjukkan bakat bermusiknya pada malam Natal 2021. Penampilannya kala itu menjadi kali pertama Kate Middleton memamerkan keahliannya.

 

Bukan kali pertama

Kate Middleton memainkan piano menemani penyanyi Skotlandia Tom Walker untuk Royal Carols: Together at Christmas carol service di Westminster Abbey. Dia mengenakan gaun mantel merah Catherine Walker yang dihiasi dengan pita dan kancing di bagian depan, saat dia tampil di Abbey's Chapter House.

"Musik sangat penting bagi Duchess selama lockdown," kata sumber seorang sumber mengutip dari People.

"Dia juga mengakui cara yang ampuh di mana musik menyatukan orang - terutama selama masa-masa sulit. Karena alasan ini, dia sangat ingin menjadi bagian dari penampilan Tom dengan cara ini."

Pertunjukkan pertamanya kala itu merupakan ide dari Kate Middleton yang baru belajar piano. Ia pun mengakui bahwa dirinya merasa nyaman bermain piano selama pandemi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading