Sukses

Fashion

Gaya Effortless dan Wajah Mulus Kim Soo Hyun Sukses Bikin Fans di Jakarta Menjerit

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya di Jakarta pada Minggu (14/5/2023) di BSD City. Kim Soo Hyun yang diboyong Y.O.U Beauty sebagai brand ambassador agar bisa menyapa para penggemarnya secara langsung.

“Saya senang ada di sini, di Jakarta dan bertemu dengan kalian semua. Saya sangat senang melihat begitu banyak penggemar datang ke sini. Saya tersentuh oleh antusiasme semua orang, dan saya harap kalian semua bersenang-senang,” ujar Kim Soo Hyun, Brand Ambassador YOU Beauty.

Selama kurang 1,5 jam, Kim Soo Hyun sukses membius para penggemar yang hadir dengan pesona tampannya. Aktor berusia 35 tahun itu tampil dengan busana yang effortless namun justru bikin pesonanya semakin memikat.

 

Outfit effortless

Kim Soo Hyun menyapa para penggemarnya dengan setelan blazer dan celana panjang berwarna abu-abu. Oversized blazer and pants menutupi t-shirt U-neck berwarna putih yang dikenakannya. Ia pun terlihat santai dan nyaman dengan mengenakan sneakers selama berada di atas panggung.

Sembari menyapa para penggemar, Kim Soo Hyun juga dibuat salah fokus dengan penampilan wajah mulus untuk seorang laki-laki. Ia pun menyebut perawatan kulit dan pola hidup yang sehat menjadi rahasianya memiliki kulit yang sehat.

 

Perawatan kulit Kim Soo Hyun

Perawatan kulit ini ia lakukan setiap hari. Dimulai dari membersihkan wajah, menggunakan esens, serum dan krim. Mengaplikasikan sunscreen sebelum keluar rumah juga menjadi kunci penting menjaga penampilan kulit yang sehat.

Kim Soo Hyun berharap para penggemarnya akan mencintai diri mereka sendiri, dengan selalu menjaga diri mereka, melindungi kesehatan kulit mereka, serta kebahagiaan diri mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading