Sukses

Fashion

Adu Kilau Gaun After-Party Pernikahan Jessica Mila, Chelsea Islan hingga Maudy Ayunda, Siapa yang Paling Shiny?

Fimela.com, Jakarta Sederet pernikahan selebriti selalu nyaris di akhiri dengan momen after-party. After party menjadi momen di mana semua tamu undangan dan pengantin melepas penat dan bersenang-senang setelah menjalani serangkaian acara pernikahan yang cukup padat. Tak terkecuali, aktris Jessica Mila yang baru-baru ini menggelar pesta pernikahan dan ditutup dengan momen after party.

Selain Jessica Mila, ada beberapa sederet selebriti yang menggelar after-party sebagai penutup acara pernikahannya. Penasaran ada siapa saja?

 

1. Jessica Mila

Jessica Mila nampak menjadi ratu pesta di momen after party pernikahannya. Ia mengenakan cocktail asymmetrical dress dari Hian Tjen. Gaun mini berwarna hitam silver itu menghadirkan desain strapless, aksen fringe dan detail curvy yang bikin Jessica Mila terlihat flowy saat menari.

 

2. Valencia Tanoe

Tak melulu harus kenakan gaun terbuka, desainer Yogie Pratama membuatkan sebuah gaun kristal dengan aksen fringe di bagian lengan sebagai gaun after-party Valencia Tanoe. Gaun dengan kerah tinggi dan potongan asimetrikal tetap membuat Valencia terlihat bersinar di momen pentingnya.

 

3. Patricia Gouw

Patricia Gouw tampil bersinar dalam balutan mini disco ball dress. Gaun ini merupakan rancangan desainer Diana M. Putri yang bikin Patricia Gouw jadi ratu pesta semalam. Dengan potongan gaun mini tidak hanya membuat Patricia Gouw terlihat seksi, namun juga membuat kakinya terlihat jenjang.

 

4. Chelsea Islan

Chelsea Islan tampil romantis dengan gaun berkilau merah dari Hian Tjen. Gaun ini memiliki desain modern dengan scoop neck, statement fringe, aksen seperti belt di pinggang.

 

5. Mikha Tambayong

Gaun yang effortless, sensual, dan terlihat intimate digarap Jeffry Tan untuk gaun after-party Mikha Tambayong. Gaun ini memiliki multistraps dengan double ribbon dengan drappery sutra yang halus

 

6. Eva Celia

Dress korset dari Hian Tjen dikenakan Eva Celia untuk momen after-party. Dipadukan dengan crystal tulle dan fringe yang bikin penampilan berkilaunya terlihat clean

 

7. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda mengenakan gaun rancangan Hian Tjen dengan desain strapless dan elemen akrilik untuk after-party. Nuansa lantai disko terlihat jelas di gaun Maudy Ayunda ditambah dengan aksen gloves panjang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading