Sukses

Fashion

Pesona Disney Princess dari Lisa BLACKPINK, Priyanka Chopra, Zendaya, dan Anne Hathaway di Event Bulgari

Fimela.com, Jakarta Bulgari kembali mengumpulkan empat perempuan terbaiknya dalam sebuah pertunjukkan yang digelar di Venesia, pada Selasa (16/5/2023). Mereka adalah Lisa BLACKPINK, Zendaya, Priyanka Chopra, dan Anne Hathaway yang tampil bak Disney Princess di pertunjukkan Bulgari.

Ke empat perempuan cantik ini reuni untuk menyaksikan secara langsung koleksi perhiasan dari Bulgari Mediterania. Penasaran bagaimana penampilan Lisa BLACKPINK, Zendaya, Priyanka Chopra, dan Anne Hathawat? Kita lihat penampilan detailnya yuk!.

 

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK tampil layaknya putri dengan gaun off shoulder hitam satin. Gaun sutra yang dikenakan Lisa memiliki tampilan dramatis dengan aksen mirip pita. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul serta mengenakan kalung berlian dan anting-anting.

 

Zendaya

Serupa tapi tak sama, Zendaya juga mengenakan gaun off-shoulder. Hanya saja gaun dikenakannya merupakan gaun velvet dengan potongan rambut rendah. Rambutnya pun ditata dengan gaya sleek yang khas dengan makeup smokey eye yang dramatis.

 

 

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memilih gaun berwarna dengan cutout. Ia mengenakan cutout dress lengan panjang berwarna cranberry dengan choker berhiaskan permata. Rambutnya pun ditata ke bawah di bagian samping.

 

Anne Hathaway

Anne Hathaway tampil bak Ratu Mesir dengan ansambel yang berbeda. Ia mengenakan gaun Atelier Versace perak dan emas berkerudung dengan belahan kaki tinggi. Kalungnya menampilkan menampilkan permata merah, meski dihiasi dengan berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading