Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Santai namun Tetap Keren Saat Ngedate dari Jennie BLACKPINK dan V BTS

Fimela.com, Jakarta V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah ramai dibicarakan lantaran keduanya diduga sedang kencan di Paris. Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah fotografer Amar Taoualit di TikTok dan Instagramnya.

Dalam video tersebut terlihat V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berjalan sambil bergandengan tangan. Selain terkejut, video ini justru membuat penggemar merasa gemas. 

“Taehyung dan Jennie di Paris berjalan sambil bergandengan tangan di kota yang penuh cinta," tulis pengguna Twitter mengomentari video tersebut.

Keyakinan para penggemar makin memuncak setelah keduanya terlihat diikuti oleh orang-orang yang terlihat seperti manager-nya.

Lalu bagaimana sebenarnya bagaimana pakaian yang dikenakan kedua superstar Korea Selatan tersebut saat ngedate? 

Keduanya tampil kompak mengenakan topi untuk menutupi wajah mereka. Jennie mengenakan topi bucket hat putih sedangkan V mengenakan legionnaire cap. 

Penampilan Jennie dan V

Terlihat Jennie tampil mengenakan atasan lengan panjang warna putih yang serasi dengan bucket hatnya.

Atasan tersebut dipadukan celana hitam yang serasi dengan sling bag mini hitam dari Chanel. Sepatu sneakers putih pun melangkapi penampilan date night tersebut.

Sedangkan V mengenakan bomber jaket warna cokelat yang memiliki detail payetan di bagian depan dan belakang. Atasan tersebut dipadukan celana denim blue sky dan sneakers putih yang serasi dengan Jennie. 

Lalu bagaimana menurut sahabat Fimela outfit ngedate V BTS dan Jennie Blackpink ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading