Sukses

Fashion

Adu Gaya Mini Dress After Party Pernikahan Chelsea Islan dan Jessica Mila, Siapa Paling Berkilau?

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani prosesi pernikahan secara sakral mulai dari acara adat, akad nikah, hingga resepsi yang terkesan formal, kini tren acara after party di pesta pernikahan nampaknya sedang tren terutama di kalangan artis. 

Acara after party pun biasanya cenderung lebih santai yang hanya dihadiri teman-teman hingga orang terdekat. Acara lun dibuat sebebas mungkin dengan tujuan bersenang-senang. 

Kedua mempelai pengantin pun biasanya mengenakan pakaian yang lebih nyaman dan bebas bergerak untuk merayakan after party pernikahan tersebut. Beberapa artis pun menggelar acara ini, misalhnya saja Chelsea Islan dan yang terbaru ialah Jessica Mila

Keduanya pun nampak mengenakan busana terlihat shining dan sparkling dari desainer ternama Indonesia, Hian Tjen. Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip

Gaun berkilau dari desainer yang sama

Rupanya, gaun after party Jessica Mila dan Chelsea Islan merupakan hasil karya dari desainer ternama Hian Tjen. 

Chelsea Islam tampil dengan mini dress merah dengan detail lengan sparkling yang serasi dengan bawahannya.  

Sedangkan Jessica Milla tampil mengenakan mini dress hijau one shoulder. Dengan detail high slit membuat paha kirimya terlihat. Gaun tersebut pun memiliki detail berkilau.

Detail dress diungkap sang desainer

Gaun after party Chelsea Islan adalah tempat di mana gairah dan kejelasan berbaur. Memadukan warna merah dan putih secara bersamaan, dengan estetika modern dan berkilau seperti scoop neck, statement fringes di lengan dan rok, serta sabuk merah polos di pinggang untuk menyeimbangkan semuanya, penampilan after party-nya mengatakan "keindahan, romansa, dan kesenangan".

Gaun berkilau after party Jessica Mila didesain dengan shade gorgeous, dengan lekukan namun tetap santai, dan detail menakjubkan yang dibuat dengan teknik spesifik dan teliti. Ini adalah tampilan tanpa tali, tetapi melapisinya dengan garis leher ilusi untuk menawarkan kenyamanan dan meningkatkan keindahan detail melengkung pada tali.

Gaun ini menggairahkan dengan manik-manik berkilauan dan pinggiran asimetris untuk kelincahan ekstra.

Makeup dan gaya rambut

Chelsea Islan tampil dengan makeup glamour dengan riasan mata yang bertabur bling-bling dengan eyeshadow cokelat shimer dan eyeliner wingsnya. Bibirnya pun dipulas dengan lipstik merah menyala matte dan blushon pink yang menonjolkan tulang pipi.

Rambut panjangnya diikat ke belakang dan diikat dengan model ponytailnya.

Sementara itu, Jessica Mila mengenakan tampilan bold dengan riasan mata smokey dan lipstik nudenya. Seperti Chelsea Islan, rambutnya pun diikat bergaya high ponytail. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading