Sukses

Fashion

Detail Gaun ala Bangsawan Mama Jessica Mila di Resepsi Pernikahan Rancangan Sebastian Gunawan

Fimela.com, Jakarta Rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sukses menyedot perhatian. Bukan cuma sang pengantinnya saja yang terekspos, banyak hal lain yang menarik untuk diulik.

Salah satunya gaya dan penampilan keluarga inti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Termasuk gaya mama Jessica Mila Magdalene Jane Baker yang selalu menonjol bersama besannya, mama Yakup Hasibuan, Norwati Damanik. 

Salah satu tampilan ‘gong’-nya adalah gaun pesta di acara resepsi pernikahan yang digelar di Raffles Jakarta akhir pekan lalu. Mama Jessica Mila memakai gaun dengan aksen gemerlap rancangan desainer ternama Sebastian Gunawan.

Gaun tersebut memiliki hiasan beads nuansa maroon dan gold yang membentuk seperti kumpulan sinar cahaya yang berpendar. Garis leher boatneck membuat tampilan Mama Jessica Mila terlihat anggun dan elegan.

Tampilan Seperti Gaun After Party

Pada bagian lengan, dibuat structured menyerupai model cape bak bangsawan. Terlihat pada bagian, gaun tersebut juga menjuntai ke lantai.

Saat sesi slow dance dengan putrinya Jessica Mila, tampilan sang mama terlihat bergaya royal. Bukan hanya Jessica Mila yang jadi princess, tapi momen ini membuat Mama Magdalene menjadi seorang queen.

Gaun Resepsi Pernikahan Besan

Kemewahan penampilan para mama terlihat jelas saat bersanding di pelaminan bersama pengantin Jessica dan Yakup. Nuansa maroon dan gold sendiri menjadi pilihan tepat untuk terlihat menonjol dan mewah.

Ibu Yakup sendiri mengenakan dress dengan aksen wrap yang penuh twist. Pilihan berani dan tak biasa bagi banyak orang untuk tampil di pesta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading