Sukses

Fashion

6 Potret Pernikahan Steven Hao Si Pemeran BoBoHo, Intip Gaun Resepsi Sang Istri yang Sederhana dengan Gaya Rambut Pixie Cut

Fimela.com, Jakarta Masih ingat karakter BoBoHo yang memiliki ciri khas kepala plontos dan pipi chubby di film Mandarin tahun 90an? Nah pemeran BoBoho yang memiliki nama asli Hao Shao Wen atau Steven Hao kini sudah berusia 33 tahun dan baru saja menikah pada (15/5/2023) di Hangzhou, China.

Pria yang kini aktif berjualan online di media sosial ini menikah dengan Lin Ningrui seorang penata rias atau MUA China yang telah bertunangan sejak April 2022. Pernikahan pun diadakan sederhana dengan konsep outdoor.

Melansir min.news, tidak ada dekorasi pernikahan yang mewah, hanya ada lima meja yang disiapkan untuk menjamu keluarga. Kerabat dan anggota keluarga mengirimkan berkat, dan mereka bersulang meja demi meja, dengan senyum di wajah mereka, bahagia dan manis.

Menariknya, salah satu tamu spesial yang diundang ialah bintang cilik Shi Xiaolong yang dikenal sebagai biksu teman BoBoHo. Keduanya, yang sudah saling kenal selama hampir 30 tahun, terlihat bahagia berfoto bersama. 

Shi Xiaolong dan Hao Shaowen sudah saling kenal sejak kecil karena film, dan mereka telah berkolaborasi dalam banyak karya seperti "The Whirlwind Boy", "New Oolong Courtyard", dan "Dragon in Shaolin".

Lalu bagaimana gaun pernikahan sang istri hingga bridesmaid dan groomsmen? Yuk intip

Tak hanya dekorasi, mempelai perempuan pun mengenakan gaun pernikahan yang sangat sederhana untuk dipakai di hari bahagianya tersebut.

Ia tidak mengenakan gaun pengantin atau gaun couture, apalagi veil yang biasa dikenakan para pengantin. Lin hanya dibalut gaun China suspender abu-abu perak. Ditambah dengan aksesori anting-anting model airdrop.

Sebagai pengantin, ia pun tampil minimalis dengan riasan wajah nampak hanya lipstik warna nude yang dikenakan. Dengan rambut pixie cut yang tidak ditata bak pengantin biasanya.

Putri Lin pun tampil dibalut dress panjang putih lengan ballon dipadukan flar shoesnya. Dengan gaya rambut kepang dua berponi depan. Menurut informasi yang beredar Lin telah memiliki anak satu berusia 7 tahun.  

Sementara itu, keluarga mereka pun mengenakan pakain serba hitam. Begitu pun dengan bridesmaid perempuan yang semua bergaun hitam

Boboho tampil mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi bercorak, diipadukan celana bahan cokelat dan sepatu kulit. Sedangkan pengiring pria kompak berkemeja putih.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading