Sukses

Fashion

Hush Puppies x Liunic Luncurkan Koleksi Penuh Warna dengan Ragam Karakter, Cocok untuk yang Berjiwa Muda

Fimela.com, Jakarta Hush Puppies baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, kali ini semakin spesial karena desain kolesi ini dibuat langsung oleh Liunic. Sesuai dengan tema yang diangkat, Colour of Joy, kolaborasi kali ini menciptakan berbagai item fashion dengan desain yang colorful, playful, dan full print. 

Agi, Manajer Pemasaran Hush Puppies mengatakan kolaborasi kali ini memang ditujukan untuk generasi milenial hingga gen Z. Oleh karenanya, Agi mengatakan Hush Puppies memilih berkolaborasi dengan Liunic karena desainnya yang colorful serta grafik-grafiknya yang ingin ditunjukkan ke anak-anak muda di Indonesia.

“Setelah pandemi ini Hush Puppies berfikir ingin lebih menyasar ke generasi muda dengan desain-desain yang colorful maka dari itu kami memilih berkolaborasi dengan Liunic yang memiliki desain dengan warna cerah dan karakter menyenangkan yang dapat mewakili kalangan muda. Hush Puppies pun mengangkat warna cerah di koleksi 2023,” ujar Agi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta. 

Agi mengatakan ini bukan kali pertama ia bertemu dengan Martcellia Liunic sang ilustrator, art director dan seniman visual dari Liunic. “Ini kedua kalinya bertemu Liunic meski yang pertama Martcellia tidak membuat ilustrasi untuk Hush Puppies, dan akhirnya yang kedua baru berkesempatan bisa kerjasama membuat ilustrasi untuk koleksi kita terbaru,” tambah Agi. 

Martcellia Liunic selaku Ilustrator, art director dan seniman visual dari Liunic mengatakan kolaborasi ini seperti mimpi baginya. “Hush Puppies itu kan logo ikoniknya anjing, jadi aku disuruh gambar anjing tersebut dengan karakter desain aku sendiri. Ini kaya mimpi, soalnya aku punya dua anjing, trus disuruh gambar anjing dan dijadikan produk dari brand yang cukup besar,” papar Martcellia kepada Fimela.

Detail koleksi

Agi mengatakan koleksi Hush Puppies x Liunic terdiri dari 50 produk mulai dari pakaian, alas kaki, dan tas dengan desain yang memadukan seni, warna, dan mode dengan cara baru yang menarik. Capsule collection ini pun tersedia untuk pria dan wanita.

Untuk pria terdiri dari pakain atasan, bawahan, set, jaket denim, tas, hingga sandal. Sedangkan koleksi wanita terdiri dari pakaian seperti jaket dan celana denim, set jaket dan jogger pants, tas, slipper, dan masih banya lagi.

“Sejauh ini yang best seller itu jaket denim, sweater, jogger pants, hoodie,” ujar Agi.

Martcellia menyampaikan jika benang merah dari desainnya kali ini ialah dapat membuat pengguna koleksi ini tetap happy sesuai dengan tema yang diangkat, color of joy. 

“Desain ini pengen bikin orang happy yang pakai koleksi ini. Jadi desain untuk pria lebih gelap art worknya banyak di lengan atau kantung. Kalau perempuan full print dan warna warni. Kurang lebih mempersiapkan ini sekitar satu tahun,” ujarnya.

Martcellia juga mengatakan jika gambar untuk koleksi Hush Puppies ini basicnya colorfull seperti Jason yang merupakan anjing ikonik Hush Puppies yang digambar warna warni dipadukan dengan karakter Liunic. “Lumayan dibebasin untuk gambar yang penting benang merahnya itu anjing ikon Hush Puppies dan colorful,” tambahnya. 

Koleksi Hush Puppies x Liunic telah diluncurkan pada Kamis, 18 Mei 2023 di Grand Indonesia, Jakarta. Dan akan akan tersedia untuk pembelian di lokasi retail Hush Puppies dan online. Dengan promo spesial diskon 20% untuk setiap pembelian koleksi Hush Puppies X Liunic berlaku hingga 4 Juni 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading