Sukses

Fashion

Nuansa Mewah di Busana Pengantin Kedua Enzy Storia dan Maulana Kasetra

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia resmi dipinang Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen sebagai istri pada Sabtu (20/5/2023). Setelah prosesi akad nikah, pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ini akhirnya resmi menjadi suami istri.

Untuk prosesi akad nikah, keduanya menggunakan busana pengantin adat Minang dengan warna kecokelatan. Setelah akad nikah selesai, Enzy Storia dan Molen berganti busana dengan nuansa kuning keemasan.

Nuansa kemewahan nampak jelas pada busana pengantin yang dikenakan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengenakan kebaya modifikasi yang memadukan brukat dan aksen tulle yang feminin.

 

Kental dengan nuansa emas

Atasan yang elegan ini dipadukan dengan kain songkat emas dan heels mules berwarna senada. Enzy pun tidak lagi mengenakan suntiang, melainkan menata rambutnya dengan gaya sanggul modern dengan tusuk konde emas.

Sementara itu, Molen tetap konsisten dengan busana pengantin pria Minang. Ia mengenakan beskap emas bermotif yang dipadukan dengan celana satin.

 

Digelar secara intim

Kain songket yang serupa dengan yang dikenakan Enzy, membalut pinggang Molen sebagai pengantin pria. Peci yang dikenakan Molen pun memiliki aksen senada dengan kain yang digunakan.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra memang hanya mengundang keluarga dan kerabat. Meski pernikahan digelar secara intim, tidak mengurangi kemeriahan pesta pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Bahkan Enzy dengan perilaku lawaknya tetap mampu menghibur setiap tamu undangan yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading