Sukses

Fashion

Tampilan Terbaru Jimin BTS di Bandara Menuju London Kenakan Pakaian Sederhana Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Tepat Selasa, (23/5/23) Jimin terlihat berada di banda udara Internasional Incheon, Korea Selatan. Diketahui, member BTS ini akan terbang ke London untuk menghadiri acara fashion show Dior. 

Tentu kehadirannya tersebut, menjadi sorotan terutama para penggemarnya. Saat di bandara, ia tampil lebih mudah dengan outfit yang dikenakan.

Pria asal Busan ini mengenakan pakaian santai yang membuatnya terlihat nyaman. Sebagai brand ambassador Dior,  tentu Jimin tampil mengenakan head to toe dari Dior. 

Tampilan outfit bandara tersebut membuat para penggemar terkagum-kagum. Sebab dapat memadukan pakaian santai namun tetap terlihat stylish. Bahkan, ARMY membanjiri media sosial dengan pesan cinta dan dukungan, trending tagar seperti #HAVEASAFLIGHTJIMIN.

Fans mengungkapkan bangga Jimin dapat menunjukan fashion unik dan momen menakjubkan yang akan dibawa ke kancah mode internasional.

Detail fashion hingga detail harga

Meski tampil sederhana, namun harga outfit head to toe Dior Jimin bernilai fantastis. Jimin kali ini mengenakan koleksi Dior Tears.

Untuk atasan, pria kelahiran 1995 ini mengenakan t shirt putih Dior dengan detail lengen pendek hijau dan bertuliskan Dior di bagian depan seharga Rp18 jutaan.

Atasan tersebut dipadukan Dior Tears denim pants dengan heritage oblique. Untuk alas kaki, Jimin memilih sneakers Dior high top B23 putih bermotif seharga Rp18,1 jutaan. Melengkapi penampilan Jimin mengenakan bucket hat hitam dan membawa saddle bacpack warna hitam berbahan kulit seharga Rp48 jutaan. 

Pengaruh Jimin pada fashion tidak dapat disangkal, karena pilihan pakaiannya sering menjadi tren dan memicu perbincangan global. Dari ansambel pakaian jalanannya yang berani hingga penampilan karpet merahnya yang keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading