Sukses

Fashion

Tampilan Bold Vibrant Ketiga Kakak Ipar Jessica Mila di Resepsi Pernikahan Season Finale

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah memasuki babak akhir. Di sesi finale ini, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengundang keluarga dan kerabat terdekat untuk merayakan momen penting mereka di Bali.

Dibuat secara intimate, resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sesi Finale dipenuhi dengan kehangatan. Selain Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, penampilan ketiga kakak ipar Jessica Mila, yakni Petty Hasibuan, Natalie Hasibuan, dan Putri Hasibuan juga turut mencuri perhatian.

Sesi finale dibuka dengan pool party yang dihadiri oleh teman-teman terdekat. Jessica Mila pun tampil menawan dengan kemeja satin berwarna mint dan slit skirt. Ia pun terlihat akrab dengan ketiga kakak iparnya dengan busana ala pool party.

 

Kakak ipar tampil vibrant

Di malam hari, resepsi pernikahan berlanjut dengan sesi makan malam yang dibuat secara intim. Mirip dengan resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra, resepsi pernikahan ini terlihat lebih santai dan intim.

Untuk sesi makan malam, ketiga kakak ipar Jessica Mila terlihat kompak dalam balutan gaun bernuansa orange dari desainer Julianto. Seperti apa detailnya?

Petty Hasibuan kenakan gaun ini dengan petals embroidery yang cantik. Gaun tanpa tali itu beri kesan feminin, elegan, dan playful yang effortless

Natalie Hasibuan kenakan gaun beraksen korset bertali. Masih menggunakan petals embroidery, gaun ini dibuat dengan potongan volume yang asimetrical di bagian rok

Putri Hasibuan terlihat menawan dengan gaun mini yang memiliki asymetrical drape di samping kiri gaun. Aksen ini memberikan siluet khas musim panas yang elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading