Sukses

Fashion

Kolaborasi Lanjutan Rama Dauhan untuk MASSHIRO&Co. Hadirkan Koleksi Resort untuk Pertama Kalinya

Fimela.com, Jakarta Rama Dauhan kembali berkolaborasi dengan brand MASSHIRO&Co. untuk kedua kalinya. Untuk kolaborasi kali ini, keduanya merilis koleksi resort yang diberi tajuk Monsoon.

Koleksi resort ini dikemas dengan warna sendu, seperti biru indigo, khaki, moonbeam, dan off-white yang merupakan ciri khas dari MASSHIRO&Co. sendiri. Koleksi Monsoon ini dianalogikan sebagai perubahan musim yang ditandai dengan turunnya hujan dan angin secara tiba-tiba.

Rama Dauhan melihat adanya keindahan yang bisa digali sebagai inspirasi dari koleksinya ini, mulai dari gelapnya awan dan perputaran angin, serta kelam yang berbicara. Menyelam ke dalam suasana hujan badai dan angin yang memporak-porandakan objek benda, Rama Dauhan mengeksplorasi ragam detail asimetris, potongan tidak biasa, volume unik dengan permainan pecah pola yang variatif, dan drapery yang dihadirkan ke dalam ragam desain.

 

Rama Dauhan for MASSHIRO&Co. 'Monsoon'

Mulai dari kemeja, gaun, dan celana, setiap item bisa distyling untuk melengkapi setiap penampilan. Membawa sentuhan detail bunga khas Rama Dauhan, koleksi ini terasa semakin kaya.

Penggunaan bahan nyaman dan berkualitas tinggi, seperti katun, twill, kaus, sampai tencel denim dengan teknik washing, memperkuat semangat dan ciri khas koleksi resort yang modern, santai, dan tetap bergaya ini. Monsoon ini adalah porak poranda yang terkonsep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading