Sukses

Fashion

Kenakan Flat Shoes, Penampilan Rajwa Alseif yang Menikah dengan Putra Mahkota Hussein Yordania Tetap Menawan di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Putra Mahkota Hussein dari Yordania resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Rajwa Alseif. Rajwa menjadi salah satu perempuan beruntung di dunia yang sukses memikat hati seorang putra mahkota.

Rajwa Alseif resmi dipersunting Putra Mahkota Hussein dari Yordania dalam sebuah pernikahan kerajaan yang memesona di Amman pada hari Kamis (1/5/2023).

Putri Rajwa tampil cantik dengan nuansa klasik berbalut gaun putih. Gaun putih lengan panjang itu memilik garis leher asimetris dan korset terbungkus.

Vogue Arabia mengidentifikasi gaun yang dikenakan Rajwa merupakan garapan desainer Elie Saab. Gaun ini pun memiliki potongan pinggang yang memberikan kesan elegan yang berkelas.

Sang pengantin wanita menata rambutnya dengan gaya ikal longgar dan melengkapi penampilannya dengan tiara berlian. Sepasang anting-anting yang serasi berpadu dengan kerudung sulaman menjadi sentuhan klasik pada penampilan Rajwa Alseif.

 

Pilih kenakan flat shoes

Jika biasanya pengantin wanita menutup penampilannya dengan heels, lain halnya dengan Putri Rajwa. Ia justru memilih flat shoes sebagai sentuhan akhir dari penampilan menawannya. Sepatu putih dengan ujung runcing terlihat ideal untuk pawai menemui pengantin pria di taman Istana Zahran untuk upacara pernikahan.

Putra Mahkota Hussein tersenyum ketika melihat pengantinnya dan tampak necis dalam balutan seragam militer hitam. Gaya tersebut terinspirasi dari setelan yang dikenakan ayah mempelai pria, Raja Abdullah, saat menikahi Ratu Rania pada 1993.

Upacara pernikahan dipimpin oleh Dr. Ahmed Al Khalaileh, imam dari Pengadilan Kerajaan Hashemite, di mana Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa menandatangani kontrak pernikahan dengan dua saksi. Saat kebaktian selesai, beberapa wanita melakukan Zaghrata, sebuah sapaan yang secara tradisional digunakan untuk mengungkapkan kebahagiaan pada perayaan Yordania dan Arab. Pengantin baru itu saling mencium pipi dan menyapa para tamu sebelum melakukan perjalanan dengan Iring-iringan Mobil Merah ke resepsi mereka di Istana Al Husseiniya.

 

Rajwa diangkat sebagai Putri Kerajaan

Tak lama setelah kebaktian, dengan keputusan kerajaan, Pengadilan Kerajaan Hashemite mengumumkan bahwa Rajwa secara resmi adalah seorang putri.

"Sebuah Keputusan Kerajaan dikeluarkan untuk menganugerahkan gelar Yang Mulia Putri Rajwa Al Hussein kepada Nona Rajwa Khalid Alseif, pada kesempatan pernikahannya dengan Yang Mulia Putra Mahkota Al Hussein #Jordan," kata pernyataan itu.

Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa tiba dengan gaya kerajaan untuk resepsi mereka di Istana Al Husseiniya, masuknya mereka ditandai dengan prosesi musik drum Zaffeh, nyanyian bagpipe dan tepuk tangan. Pasangan itu lewat di bawah Arch of Sabres saat mereka berjalan ke halaman resepsi luar ruangan. Pengantin baru kemudian naik ke panggung di mana mereka akan menyambut 1.700 tamu mereka dengan Raja Abdullah, Ratu Rania dan orang tua Rajwa, Khalid Alseif dan Azza Al Sudairi.

Resepsi malam akan dimeriahkan oleh penampilan dari orkestra nasional, penyanyi lokal dan regional, paduan suara, band Yordania dan pasukan tari, termasuk Dabkeh dan penampilan dari grup Sirkasia.

Dalam penyelesaian dongeng, Rajwa dan Hussein nantinya akan memotong kue pernikahan mereka saat kembang api menyala di langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading