Sukses

Fashion

Beyonce Memesan 41 Pasang Sepatu Custom Khusus Jimmy Choo untuk Tur Renaissance

Fimela.com, Jakarta Tur Renaissance Beyonce yang apik dimulai di Stockholm pada 10 Mei lalu. Tentu saja, ini seperti pesta mode, melihat apa saja yang dikenakan Beyonce di atas panggung.

Lemari pakaian Beyonce saat tur memang tampaknya selalu berkembang, menggabungkan segalanya, mulai dari korset Vivienne Westwood hingga catsuit Loewe yang berkilauan. Kostum Alexander McQueen yang terinspirasi dari anatomi dan kostum pelindung lebah yang lucu oleh Mugler.

Bahkan earpiece bertatahkan berlian Tiffany & Co. yang dipesan secara khusus, telah dipertimbangkan dengan cermat. Berbagai busana yang dikenakan Beyonce di tur ini tidak hanya terlihat spektakuler, tapi setiap karya secara khusus telah dibuat dengan mempertimbangkan penampilan 3 jam Beyonce, yang sering berganti pakaian.

Tak heran jika kemudian kenyamanan dan fungsi menjadi perhatian utama Sandra Choi, Creative Director Jimmy Choo. Ia ditugaskan membuat 41 pasang sepatu pesanan khusus untuk tur Renaissance.

 

Beyonce memesan 41 pasang sepatu yang dicustom khusus dari Jimmy Choo

Setelah membantu Beyonce mendapatkan sepatu terbaiknya untuk berbagai acara, seperti visual album dan pemotretan majalah, selama hampir dua dekade, kali ini, Jimmy Choo diminta menyediakan alas kaki yang tidak hanya terlihat luar biasa, tapi juga bisa bertahan dengan koreografi yang intens. Sandra mengungkapkan bahwa ketinggian tumit adalah pertimbangan yang sangat penting dan ia meneliti gaya yang sebelumnya dikenakan Beyonce di atas panggung.

Sandra kemudian menambahkan boning pada sepatu boots yang dipesan lebih dahulu, seperti korset, untuk memastikannya tetap di tempatnya dan membuat pemakainya merasa lebih aman. Sandra bekerja dengan tim Beyonce untuk melakukan pengukuran yang tepat, palet warna yang disukai, hingga semua permintaan khusus.

Ini menjadi lebih unik ketika Jimmy Choo tidak tahu kapan sepatu tertentu akan digunakan dan dengan busana seperti apa. Tugas mereka adalah menyediakan variasi untuk tim penata gaya Beyonce dan memberikan hasil akhir yang tepat, seperti kolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading