Sukses

Fashion

4 Ide Outfit Santai ke Pantai Untuk Para Pria

Fimela.com, Jakarta Pantai adalah salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Indonesia. Indonesia sendiri punya banyak pantai, wajar jika kemudian banyak warganya suka berlibur ke pantai. Selain itu, pantai bisa jadi tujuan semua orang dengan semua umur. Dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan lansia, hampir semuanya suka ke pantai. Liburan ke pantai pun tak terbatasi gender, semua perempuan atau laki-laki suka berlibur ke pantai.

Agenda ketika berada di pantai adalah berlibur dan bermain air, maka outfit yang digunakan pun cenderung santai. Namun tetap saja jangan salah kostum. Biasanya perempuan cenderung lebih pandai dalam menentukan outfit daripada laki-laki. Para pria tak jarang menggunakan baju rumahan ketika berada di pantai. Padahal outfit di pantai berbeda dengan outfit di rumah meskipun keduanya sama-sama bernuansa santai.

Agar tak salah kostum, yuk simak artikel berikut ini mengenai outfit yang bisa digunakan para pria untuk liburan di pantai.

1. Kenakan Celana Pendek

Salah satu ide outfit santai untuk para pria ketika di pantai adalah menggunakan celana pendek. Memakai celana panjang juga tidak masalah sih sebenarnya, namun celana panjang akan mudah kotor karena pasir pantai. Selain itu, kamu juga tidak akan nyaman kalau bermain air menggunakan celana panjang.

2. Gunakan Baju Bermotif Tropis

Baju yang cocok dikenakan ketika di pantai oleh para pria adalah baju bermotif tropis. Motif tropis maksudnya adalah baju dengan motif seperti dedaunan atau pepohonan. Kamu juga bisa menggunakan baju yang memiliki motif seperti ombak pantai. Di sekitar pantai biasanya ada penjual yang menjual baju semacam itu, namun itu artinya kamu harus mengeluarkan uang lebih karena harga baju di tempat wisata biasanya lebih mahal daripada di tempat lainnya.

3. Pakai Topi

Memakai topi juga bisa jadi salah satu pilihan outfit untuk para pria. Tidak hanya bisa menunjang penampilan, namun topi juga bisa melindungi wajah dari panas teriknya matahari pantai. Kamu juga bisa memakai topi yang sama dengan pasanganmu agar makin terlihat romantis!

4. Pakai Celana Renang

Berniat berenang di pantai? Maka outfit yang tepat untukmu adalah menggunakan celana renang. Bahan dari celana renang biasanya membuatmu lebih mudah beraktivitas di dalam air daripada jenis celana lainnya. Celana renang biasanya dipadukan dengan kaos atau kamu bisa menggunakan celana renang saja.

Itulah 4 ide outfit santai ke pantai untuk para pria. Sudah siap ke pantai pakai outfit yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading