Sukses

Fashion

6 Penampilan Di Luar Nalar Tara Basro saat Nonton Konser Beyonce di London, Kenakan Denim Bergaya Unik

Fimela.com, Jakarta Dalam akun Instagramnya, Tara Basro mengunggah potret dirinya terbaru. Nampaknya ia baru saja menonton konser Beyonce di Stadion Tottenham Hotspur, London.\

Tak sendiri saja, Tara Basro juga menikmati konser tersebut bersama sang saumi, Daniel Adnan. Dalam unggahan tersebut, Tara pun membagikan beberapa performance yang membuatnya menangis. 

"Beyoncé left me speechless… yes, I cried a few times (Beyonce membuatku tak bisa berkata-kata...Ya, aku menangis beberapa kali) Renaissance World Tour #RTW2023 #beyonce #beyonce #beyonce," tuis Tara Basro dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Pemain Pengabdi Setan ini juga membagikan potret ootdnya ketika menyaksikan konser tersebut. Penampilannya kala itu pun di luar nalar, penasaran seperti apa penampilannya? Yuk intip

Tara Basro tampil denim on denim yang unik saat menonton Konser Beyonce.

Bukan hanya denim biasa, perempuan 32 tahun ini mengenakan atasan asimetris, atasan tersebut dibuat dengan desain saling menyambung.

Atasan unik tersebut, dipadukan dengan rok panjang yang memiliki detail patch denim pula.

Untuk aksesori, Tara mengenakan topi koboy hitam, dengan belt yang disimpan di dadanya. Serta membawa mini bag denimnya.

Sepatu boots heels hitam pun melengkapi penampilannya tersebut.

Rambutnya dibiarkan terurai lurus, dengan makeup natural yang menonjolkan eyeshadow hijau putih, sedikit blush on pink, dan lipstik coklat tipis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading