Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan Selvi Ananda Dibalut Dress Batik di Korea Selatan, Tenteng Tas Puluhan Juta hingga Tampil Berkepang Mirip Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Meski tidak memiliki media sosial, namun penampilan Selvi Ananda selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Biasanya Selvi terlihat ketika mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Misalnya saja, baru-baru ini Selvi Ananda bersama Gibran menghadiri jamuan makan malam yang digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Seoul, Korea.

Melalui Instagram @gandisulis, kehadiran Gibran dan Selvi pada 5 Juni 2023 tersebut disebutkan khusus untuk berkenalan dengan diplomat dan staff KBRI di Seoul. keesokan harinya keduanya juga akan melihat bazaar UMKM yang digelar di KBRI Seoul.

Tentu dalam jamuan tersebut penampilan Selvi ditunggu-tunggu saat berada di negara Jennie Blackpink tersebut. Lalu bagaimana penampilannya! Yuk simak.

Dalam kesempatan tersebut, Selvi Ananda nampak elegan mengenakan midi dress batik berwarna emas yang indah dengan lengan pump 3/4.

Selvi pun melengkapi penampilan dengan tas small lady Dior My ABCDIOR Bag hitam dalam situs Istyle tas tersebut dibanderol dengan harga Rp93 juta.

Ia juga mengenakan Christian Dior Slingback Pumps Canvas Black dengan pita bertuliskan Dior. Seharga Rp11 jutaan dalam situs huntSreet.com.

Rambutnya pun dikepang samping dan belakang, membuat tampil semakin menarik seperti Jennie Blackpink yang kerap mengepang rambutnya.

Wajahnya pun dirias dengan makeup natural yang membuatnya semakin memesona.

Sementara itu, Gibran tampil dengan kemeja batik lengan pendek dipadukan celana hitam yang sesuai dengan sepatunya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading