Sukses

Fashion

Gaya Klasik Jisoo BLACKPINK yang Elegan dengan Tas Dior Lady 95.22

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK masih tetap bersinar meski dirinya sedang terserang COVID-19. Pesona Jisoo BLACKPINK yang elegan kembali terlihat dalam kampanye terbaru yang dirilis Dior

Dior menampilkan anak kesayangannya itu dalam sebuah kampanye terbaru untuk mempromosikan koleksi tas terbaru. Dalam foto hitam putih, Jisoo BLACKPINK tampil dengan gaya klasik sembari menenteng tas terbaru Dior yang disebut Lady 95.22

Jisoo BLACKPINK tidak sendiri. Sebelumnya, Anya Taylor-Joy dan Jennifer Lawrence juga dipercaya menenteng tas rancangan Maria Grazia Chiuri untuk pertama kalinya sebelum dirilis di butik. Penasaran seperti apa detail tas ini?

Tas Lady 95.22 dari Dior ini menjadi sebuah penghormatan atas desain timeless dari Lady Dior yang dirilis pada 1995. Sekilas tampilan Lady 95.22 tidak memiliki terlalu banyak perbedaan.

Namun memang ada beberapa elemen desain yang sedikit diubah menjadi modern dengan siluet yang lebih curvy. Kehadiran shoulder strap lepas pasang membuat Lady 95.22 menjadi lebih fleksibel untuk disesuaikan dengan gaya apapun.

Dipotret oleh fotografer Brigitte Lacombe, Jisoo BLACKPINK terlihat elegan dengan paduan busana yang pas. Ia mengenakan cropped jacket dan rok berpotongan A-Line. Penampilannya ditutup dengan kitten heels yang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading